Berita Bisnis

CIPAGANTI RESMI BUKA HOTEL CIPAGANTI LEGIAN BALI

Menyediakan ruang pertemuan modern dengan daya tampung hingga 60 orang. (Foto: Ist)Menyediakan ruang pertemuan modern dengan daya tampung hingga 60 orang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan pembukaannya, Hotel Cipaganti Legian Bali resmi menawarkan harga khusus untuk menginap mulai dari Rp 388 ribu nett per malam.

Penawaran spesial itu diberikan untuk kategori kamar superior yang diklaim sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Menurut Nanang Mardiono, Director Sales and Marketing Hotel Cipaganti Legian Bali, hotel bintang tiga yang berlokasi di kawasan Jl. Bunut Sari, Legian, Bali, tersebut memiliki desain yang smart dan trendi.

Ditambahkan, Hotel Cipaganti Legian Bali berkapasitas 121 unit kamar yang terdiri dari 112 unit kamar superior, 4 kamar keluarga, dan 5 suite rooms.

Selain itu, Hotel Cipaganti Legian Bali juga menyediakan ruang pertemuan modern dengan daya tampung hingga 60 orang.

Berita-Bisnis mencatat, Hotel Cipaganti Legian Bali merupakan hotel pertama yang dimiliki oleh PT Cipaganti Citra Graha Tbk (Cipaganti Grup) di Pulau Dewata. Hotel itu berada dalam naungan PT Cipaganti Asia Perkasa, anak usaha PT Cipaganti Inti Development (lini bisnis properti Cipaganti Group).

Khusus untuk Cipaganti Inti Development, selain mengoperasikan Cipaganti Asia Perkasa, juga tercatat mengendalikan PT Cipaganti Parahyangan Perkasa (Hotel Cipaganti Pangandaraan I, II, III) dan PT Cipaganti Jati Rahayu yang mengembangkan kawasan hunian Cipaganti Rahayu Regency, Cipaganti Dreamland serta perumahan Cipaganti Regency.

Di sisi lain, Cipaganti Inti Development pun memiliki beberapa projek properti yang ditangani secara langsung, seperti Hotel Tanjung yang terletak di Kalimantan Barat serta tiga hotel yang berlokasi di Bandung (The Travel Day Hotel, D'Art Hotel, Hotel Batik). (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: