Berita Bisnis

LAYANI IBU RUMAH TANGGA DAN ANAK-ANAK, INDOVISION HADIRKAN CHANNEL BARU

Mendominasi pasar televisi berbayar. (Foto: Ist)Mendominasi pasar televisi berbayar. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Data menunjukkan anak-anak dan ibu rumah tangga adalah penonton televisi yang paling banyak.

Itu sebabnya, PT Media Nusantara Citra Skyvision, pemilik Indovision, menghadirkan channel (saluran) 8i khusus untuk konsumsi pemirsa ibu rumah tangga.

 

Mayoritas isi program 8i adalah drama China dan Asia.

Sedangkan untuk segmen anak-anak, Indovision akan menambah channel baru pada tahun 2012. Direncanakan, pada tahun 2012, bakal hadir 20 channel baru. Kebanyakan dari channel itu akan disajikan kepada penonton anak-anak dengan muatan edukasi.

Rudi Tanusoedibjo, Presiden Direktur Indovision, mengatakan Indovision saat ini memiliki total 103 saluran. Dan, sampai akhir Oktober 2011, Indovision telah merangkul 1,1 juta pelanggan.

Pada tahun 2012, pihaknya menargetkan penambahan 350 ribu pelanggan baru. Untuk itu, Indovision bakal menghadirkan teknologi baru ke level MPEG4.

PT Media Nusantara Citra Skyvision yang menguasai 70 persen pangsa pasar televisi berbayar adalah pemilik Indovision, TOP TV dan Oke TV.







Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pemirsa anak-anak, un
(Berita-Bisnis) - Pasca akuisisi oleh CT Corp., sepak terjang PT Indonusa T
(Berita-Bisnis) - Lama disadari, segmen anak-anak kerap mampu berperan seba