Berita Bisnis

STARBUCKS INDONESIA BANGUN TANGKI AIR BERSIH DI BANTAR GEBANG

Berniat membuka sekitar 30 gerai baru hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)Berniat membuka sekitar 30 gerai baru hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Planet Water, PT Sari Coffee Indonesia -pengelola gerai Starbucks Indonesia- menggelar program corporate social responsibility bertajuk Water for Change untuk ketiga kalinya.

Pada tahun ini, program tersebut -salah satunya- diwujudkan dalam pemberian bantuan berupa pembangunan tangki air di lingkungan SD Negeri 1 Sumur Batu, Bantar Gebang, Bekasi.

Menurut Anthony Cottan, Managing Director Sari Coffee Indonesia, program itu diharapkan bakal mampu memenuhi kebutuhan akan air bersih gratis di wilayah Sumur Baru, Bantar Gebang.

Ditambahkan, lokasi tangki air yang terletak di lingkungan SD Negeri 1 Sumur Batu tersebut disebabkan karena wilayah sekolah itu dan lingkungan sekitarnya memadai sebagai titik sumber air.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Sari Coffee Indonesia sebelumnya telah membangun tangki serupa di kawasan Kintamani, Bali.

Sari Coffee Indonesia sendiri adalah anak usaha PT Mitra Adiperkasa Tbk yang sampai akhir medio Mei lalu telah menghadirkan 151 gerai Starbucks di seluruh Indonesia.

Adapun hingga akhir tahun nanti, Sari Coffee Indonesia berniat membuka sekitar 30 gerai baru.

Sementara itu, dalam tempo tiga tahun ke depan, Sari Coffee Indonesia telah berencana mengoperasikan 100 gerai baru di berbagai lokasi strategis. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon