Berita Bisnis

HADIRKAN DAN+DAN, ALFAMART GARAP BISNIS RITEL KOSMETIK DAN KESEHATAN

Menyasar segmen B dan C+ dan hadir di lokasi strategis di dekat kawasan perumahan. (Foto: Ist)Menyasar segmen B dan C+ dan hadir di lokasi strategis di dekat kawasan perumahan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Didesain berbeda dengan gerai ritel kesehatan dan kecantikan lainnya, PT Sumber Indah Lestari resmi mengoperasikan gerai DAN+DAN yang pertama di kawasan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur.

 

Buktinya, di lantai dasar gerai DAN+DAN itu, Sumber Indah Lestari menyediakan beragam makanan ringan plus sekitar 3 ribu produk kecantikan dan kesehatan. Adapun di lantai dua tersedia ruang pencucian rambut dan blow, skin check serta make over.

Bersamaan dengan itu, Sumber Indah Lestari pun tak lupa menyiapkan fasilitas tester area dan signature area yang memungkinkan para pelanggan untuk mencoba beragam produk yang dijajakan oleh gerai DAN+DAN.

Menurut Vania Lo, Presiden Direktur Sumber Indah Lestari, konsep gerai tersebut sejatinya ingin memberikan pengalaman berbelanja yang unik sekaligus edukasi kepada para pelanggan.

Ditambahkan, Sumber Indah Lestari merancang gerai DAN+DAN untuk menyasar segmen B dan C+ serta berupaya hadir di lokasi strategis di dekat kawasan perumahan.

Sumber Indah Lestari menjelaskan, sepanjang tahun ini, pihaknya berencana membuka 30 gerai DAN+DAN. Sedangkan pada tahun depan, angka tersebut diproyeksikan menjadi 100 gerai.

Bila tak ada halangan, pada minggu keempat Juli ini, Sumber Indah Lestari bakal mengoperasikan gerai sejenis di Bintaro dan Bekasi. Setelah itu menyusul Karawaci, Tangerang dan di Jakarta Barat.

Sumber Indah Lestari yang berdiri pada medio November tahun lalu adalah anak usaha PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk -pemilik dan pengelola gerai Alfamart- yang bergerak di bisnis ritel produk kesehatan dan kecantikan. (BB/as/Christov)


 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merayakan 75 tahun usia Larutan Penyegar Cap
(Berita-Bisnis) - Dalam kerangka program peningkatan pelayanannya, PT Keret