Berita Bisnis

MUDAHKAN NASABAH, STANDARD CHARTERED HADIRKAN BREEZE

Kurang lebih 1,3 juta nasabah telah memanfaatkan Breeze di seluruh dunia. (Foto: Ist)Kurang lebih 1,3 juta nasabah telah memanfaatkan Breeze di seluruh dunia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Demi memudahkan nasabahnya saat membayar tagihan, isi ulang pulsa, mengakses giro, tabungan, deposito maupun transfer dana via kartu kredit, PT Standard Chartered Bank Indonesia melansir Breeze yang disebut sebagai solusi mobile banking pertama di Indonesia.

Selain dapat digunakan dalam berbagai platform seperti smartphone berbasis iOS, Android, Windows dan Blackberry, Breeze juga dapat diunduh dari Appstore dan Google Play.

Menurut Sajidur Rahman, Country Head of Consumer Banking Standard Chartered Bank Indonesia, pihaknya optimis setengah dari pengguna kartu kredit Standard Chartered Bank Indonesia akan menggunakan layanan mobile banking tersebut.

Ditambahkan, aplikasi Breeze sejatinya pernah dihadirkan di Singapura, Hongkong, dan negara-negara di kawasan Timur Tengah lewat program bertajuk see.

Dan, hingga kini, tercatat kurang lebih 1,3 juta nasabah yang telah memanfaatkan Breeze di seluruh dunia.

Di Indonesia, Standard Chartered Bank Indonesia diketahui mendominasi kredit konsumer, terutama kredit tanpa agunan. Sampai akhir tahun lalu, Standard Chartered Bank Indonesia menggenggam 28 persen pangsa pasar kredit tanpa agunan.

Adapun hingga akhir medio Maret lalu, Standard Chartered Bank Indonesia tercatat membukukan laba sebanyak Rp 219,09 miliar.

Bersamaan dengan itu, total aset yang dihimpun bertambah menjadi Rp 55,03 triliun berkat peningkatan surat berharga yang dimiliki. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini