Berita Bisnis

DONGKRAK PENJUALAN, FORD TAMBAH DILER

Sekaligus merampungkan pembangunan 11 diler layanan terpadu yang diproyeksikan bakal beroperasi akhir tahun ini. (Foto: Ist)Sekaligus merampungkan pembangunan 11 diler layanan terpadu yang diproyeksikan bakal beroperasi akhir tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di diler Ford Nusantara Bekasi, PT Ford Motor Indonesia secara seremonial meresmikan empat diler baru sekaligus yang berlokasi di Bekasi, Cibubur, Batam, dan Surabaya.

Kehadiran empat diler anyar tersebut otomatis menambah jumlah gerai yang bernaung dalam jaringan diler resmi Ford Motor Indonesia menjadi total 44 diler, sampai saat ini.

Menurut Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia, seluruh diler baru yang diarahkan untuk mendorong peningkatan penjualan itu memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts).

Ditambahkan, pihaknya saat ini juga sedang merampungkan pembangunan 11 diler layanan terpadu yang diproyeksikan bakal beroperasi akhir tahun ini.

Ford Motor Indonesia menginformasikan, diler baru di Bekasi, Cibubur, Batam, dan Surabaya, telah menerapkan standar desain global Ford Brand@Retail yang mewujudkan empat pilar brand Ford, yakni Quality, Green, Safety, dan Smart.

Dan, khusus untuk diler Ford Nusantara Bekasi, diklaim sebagai salah satu diler Ford yang terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Pasalnya, diler yang terletak di kawasan Jl. Ahmad Yani, Bekasi Selatan, itu menempati lahan seluas 4.700 meter persegi serta dilengkapi dengan ruang pamer berkapasitas 14 kendaraan plus berkapasitas 16 kendaraan untuk layanan servis.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pada tahun depan, Ford Motor Indonesia berencana menghadirkan produk baru bernama SUV Ecosport.

Produk itu ditegaskan diperkuat dengan beragam fitur yang handal, antara lain, smart keyless entry, rear parking sensor, dual front airbag serta side curtain airbag. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Lewat survei lokasi sekaligus dari hasil wawancara yang d
(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat brand image Mini di pasar otomotif Indone
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai yang pertama dan satu-satunya di segmen c