Berita Bisnis

KEREK OKUPANSI, ACCOR BERIKAN HARGA KHUSUS DI 12 HOTEL DI JAKARTA

Diselenggarakan secara serentak mulai 22 Juli 2013. (Foto: Ist)Diselenggarakan secara serentak mulai 22 Juli 2013. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kecermatan membaca dinamika pasar memang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis yang berkecimpung di segmen manajemen perhotelan alias operator hotel.

Contohnya adalah Accor yang baru saja merilis program Time to Celebrate yang berlaku di 12 hotel di Jakarta yang berada dalam naungan pengelolaannya.

Melalui program itu, Accor memberikan penawaran menarik bagi para tamu yang menginap di 12 hotel tersebut, antara lain, harga khusus mulai dari Rp 818 ribu untuk kamar (sudah termasuk santapan sahur dan takjil) di Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Adapun di Mercure Jakarta Convention Center Ancol, Accor menawarkan harga mulai dari Rp 670 ribu untuk kamar dan sarapan bagi tamu yang menginap minimal dua malam sebelum 31 Juli 2013. Sedangkan di Novotel Jakarta Gajah Mada, harga khusus mulai dari Rp 678 ribu bagi tamu yang akan menginap sebelum 18 Agustus 2013.

Sementara itu, di Pullman Jakarta Central Park, tersedia harga spesial senilai Rp 998 ribu bagi tamu yang memesan kamar sebelum 3 Agustus 2013.

Dan, lebih dari itu, bagi anggota Accor Advantage Plus dipastikan bakal memperoleh tambahan diskon sebesar 15 persen dari beragam paket yang ditawarkan, baik untuk kamar maupun makanan dan minuman. Di sisi lain, bagi pemegang kartu kredit Standard Chartered, tersedia diskon tambahan sebesar 10 persen.

Accor menginformasikan, program harga khusus Time to Celebrate tersebut diselenggarakan secara serentak mulai 22 Juli 2013 dengan rentang waktu yang berbeda-beda untuk setiap hotelnya.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, Accor tercatat mengelola 56 hotel di Indonesia. Dari jumlah itu, brand Novotel tampak mendominasi dengan jumlah sekitar 16 hotel. Disusul kemudian Ibis (13) dan Mercure (12). Sisanya, brand Ibis Styles, Pullman, MGallery serta Formule1.

Pada tahun lalu, lewat program serupa, jaringan hotel Ibis diketahui berhasil membukukan 11 ribu unit kamar. Khusus untuk tahun ini, angka tersebut diproyeksikan meningkat menjadi 20 ribu unit kamar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I