Berita Bisnis

LEWAT GERAKAN 21 HARI, LIFEBOUY INCAR 119 JUTA ORANG

Mengedukasi keluarga Indonesia dan murid sekolah dasar tentang kebiasaan sehat. (Foto: Ist)Mengedukasi keluarga Indonesia dan murid sekolah dasar tentang kebiasaan sehat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kampanye Perilaku Hidup Bersih dan Sehat yang dirilis Pemerintah, PT Unilever Indonesia Tbk sejak tahun lalu telah menggelar Gerakan 21 Hari untuk Kebiasaan Sehat.

Dan, pada tahun ini, kampanye yang berupaya mengedukasi keluarga Indonesia dan murid sekolah dasar tentang kebiasaan sehat via brand Lifebouy tersebut, kembali aktif digaungkan dengan target menyentuh kurang lebih 119 juta orang hingga dua tahun ke depan.

Menurut Eva Arisuci Rudjito, Marketing Manager Skin Cleansing Categori Unilever Indonesia, pihaknya berharap, dengan terbentuknya kebiasaan sehat serta meningkatnya kebersihan, maka sudah semestinya keluarga Indonesia akan merasa aman.

Ditambahkan, pada tahun lalu, Gerakan 21 Hari untuk Kebiasaan Sehat baru menyentuh kurang lebih 30 persen dari target 119 juta orang.

Seperti diketahui, salah satu muatan Gerakan 21 Hari untuk Kebiasaan Sehat adalah pembentukan kebiasaan mencuci tangan memakai sabun, baik sebelum makan pagi, sebelum makan siang, sebelum makan malam, setelah dari toilet, dan mandi menggunakan sabun.

Berita-Bisnis mencatat, di pentas bisnis sabun di Indonesia, selain menawarkan Lifebouy, Unilever Indonesia pun menjajakan sabun Lux dan Dove.

Diperkirakan, sejak lima tahun silam hingga saat ini, Unilever Indonesia masih mendominasi melalui ketiga brand tersebut dengan pangsa pasar mencapai 75 persen.

Selebihnya diperebutkan oleh Biore (PT Kao Indonesia), Gatsby (PT Mandom Indonesia Tbk), Nuvo (Wings Group), dan Cussons yang dilansir oleh PT Cussons Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung kemampuan bisa meningkatkan kualitas uda
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t