Berita Bisnis

CIPUTRA BUKA HOTEL BARU DI CILEUNGSI TAHUN DEPAN

Diklaim sebagai hotel bintang empat pertama di kawasan Cibubur. (Foto: Ist)Diklaim sebagai hotel bintang empat pertama di kawasan Cibubur. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tahun depan, jumlah hotel yang dimiliki Ciputra Group dipastikan bakal bertambah seiring beroperasinya hotel baru yang terletak persis di atas Mal Ciputra Cibubur.

Hotel bintang empat setinggi delapan lantai itu direncanakan berkapasitas 110 unit kamar dan diklaim sebagai hotel bintang empat pertama di kawasan Cibubur.

Menurut Harun Hajadi, Managing Director Ciputra Group, pihaknya mengucurkan dana investasi sebanyak Rp 550 miliar untuk mengembangkan hotel maupun Mal Ciputra Cibubur.

Ditambahkan, Ciputra Group memberikan kepercayaan kepada manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International untuk mengelola hotel tersebut.

Seperti diketahui, hingga saat ini, Ciputra Group telah mengoperasikan Ciputra Hotel Jakarta dan Ciputra Hotel Semarang yang berlokasi di kawasan Jl. Simpang Lima, Semarang.

Adapun Mal Ciputra Cibubur yang telah diresmikan beberapa waktu lalu tercatat memiliki luas bangunan mencapai 40 ribu meter persegi dan mampu menampung kurang lebih 150 tenant.

Mal Ciputra Cibubur sendiri merupakan mal keenam yang dimiliki Ciputra Group, setelah Mal Ciputra Jakarta, Mal Ciputra Semarang, Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, Ciputra World Surabaya, dan Ciputra World Jakarta.

Berita-Bisnis mencatat, hotel dan Mal Ciputra Cibubur berada di dalam kawasan hunian mewah Citra Gran yang terletak di Jl. Alternatif Cibubur, Cileungsi. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I