Berita Bisnis

JANUARI NANTI, MATOA TOWER MULAI SERAH TERIMA

Seluruh proses pembangunan Woodlandpark Residence akan rampung pada medio Oktober tahun depan. (Foto: Ist)Seluruh proses pembangunan Woodlandpark Residence akan rampung pada medio Oktober tahun depan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan, PT Pardika Wisti Sarana bakal melaksanakan proses serah terima unit menara apartemen Matoa yang berada di dalam kawasan Woodlandpark Residence, Kalibata, Jakarta Selatan.

Pasalnya, pada medio Juli ini, salah satu dari empat menara apartemen Woodlandpark Residence itu, telah melaksanakan topping off.

Menurut Achmad Setiadi, Direktur Utama Pardika Wisti Sarana, sampai saat ini, 221 unit Matoa Tower telah habis diborong konsumen.

Ditambahkan, menara apartemen Matoa dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti lobi, lounge, fitness center, minimarket, dan drug store. Selain itu, ada juga 9 unit perkantoran dan 10 unit ritel.

Pardika Wisti Sarana, anak usaha Daniland Group, tercatat mengembangkan Woodlandpark Residence di atas lahan seluas 3,15 hektar dengan menyediakan ruang terbuka hijau yang luas.

Di kawasan itu, selain membangun Matoa Tower, Pardika Wisti Sarana juga menghadirkan Ebony Tower, Cendana Tower, Trembesi Tower, dan satu menara kondotel.

Khusus untuk menara kondotel, Pardika Wisti Sarana membanderol masing-masing unit dengan harga mulai dari Rp 600 juta hingga Rp 1,2 miliar. Nantinya, menara kondotel tersebut bakal dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Pardika Wisti Sarana memproyeksikan seluruh proses pembangunan Woodlandpark Residence akan rampung pada medio Oktober tahun depan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan,
(Berita-Bisnis) - Setelah resmi mengoperasikan hotel bintang tiga bernama H