Berita Bisnis

ORANG TUA GROUP BANTU NIAS

Aktif membantu masyarakat di Nias. (Foto: Ist)Aktif membantu masyarakat di Nias. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hingga 30 Agustus mendatang, Orang Tua Group masih membuka kesempatan bagi siapa pun untuk terlibat dalam aksi Tango Hand in Hand.

Melalui program itu, Orang Tua Group bermaksud menyumbangkan mainan, pakaian, atau pun buku yang layak pakai namun tidak dimanfaatkan lagi kepada anak-anak di Pulau Nias.

Menurut Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication Orang Tua Group, bagi penyumbang diberi kesempatan untuk mengirimkan bantuannya ke kantor pusat Orang Tua Group yang terletak di kawasan Jl. Lingkar Luar Barat, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Selain itu, sumbangan dapat juga dikirim ke kantor Female Daily Network yang berlokasi di kawasan Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Orang Tua Group menginformasikan, sampai saat ini, program itu telah berhasil mengumpulkan kurang lebih 200 item boneka, pakaian, hingga buku bacaan yang siap dikirim ke Pulau Nias.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, via brand Tango, Orang Tua Group sebelumnya sudah menggelar program renovasi rumah sehat Tango Peduli Gizi Anak Indonesia 2013 di Desa Banua Gea, Nias. Program itu dilangsungkan bekerja sama dengan Yayasan Obor Berkat Indonesia.

Dan, sampai Agustus mendatang, program renovasi rumah sehat Tango Peduli Gizi Anak Indonesia 2013 merencanakan perbaikan lima rumah di desa tersebut.

Pada tahun lalu, saat menyelenggarakan program Tango Peduli Gizi, Orang Tua Group pun melaksanakan program serupa di Ruteng, Nusa Tenggara Timur. Selain memberikan bantuan berupa makanan bergizi tambahan selama tiga bulan penuh, program itu juga menghadirkan Balai Pemulihan Gizi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna semakin mendekatkan dirinya dengan konsumennya, PT M
(Berita-Bisnis) - Tentakel usaha Orang Tua Group di pentas bisnis Indonesia
(Berita-Bisnis) - Selama semester pertama tahun ini, Pepsodent, brand pasta