Berita Bisnis

SINAR MAS LAND TAWARKAN ZONA II GIIC CIKARANG

Memiliki akses tol sendiri. (Foto: Ist)Memiliki akses tol sendiri. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Komitmen untuk menjaga kondisi lingkungan dengan cara menolak pemakaian batu bara sebagai salah satu sumber energi pabrik, menjadi salah satu kunci penting bagi kesuksesan Greenland International Industrial Center (GIIC) yang berlokasi di Kota Deltamas Cikarang, Bekasi.
Buktinya, lahan seluas 450 hektar yang berada di dalam zona I kawasan industri hijau yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land itu, telah terjual habis.

Dan, untuk memenuhi keinginan investor yang ingin membangun pabrik di GIIC, Sinar Mas Land pun menghadirkan zona II seluas 300 hektar yang diproyeksikan bakal melakukan proses serah terima pada akhir tahun 2012.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, GIIC juga diuntungkan dengan faktor kemudahan akses sendiri ke dan dari jalan tol.

GIIC Kota Deltamas Cikarang memiliki akses tol sendiri, yaitu di KM 37 Tol Jakarta – Cikampek exit Cikarang Pusat.

Ditambahkan, sebagian besar investor zona I GIIC adalah perusahaan otomotif asal Jepang. Sedangkan untuk zona II, beberapa perusahaan telah menyatakan keinginannya untuk segera bergabung, seperti Astra Otoparts, Takata (pabrik sabuk pengaman), Yahata dan Shiroki.

Total luas lahan GIIC di Kota Deltamas Cikarang mencapai seribu hektar.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasinya di segmen usia muda yang mul
(Berita-Bisnis) - Dalam agenda bisnis Honda, Indonesia ditempatkan sebagai
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penambahan sembilan unit batc