Berita Bisnis

INTERKOS JAYA BHAKTI RILIS PRODUK REDWIN AUSTRALIA

Diklaim sebagai brand pelopor produk pelembab yang mengandung sorbolene pertama di Indonesia. (Foto: Ist)Diklaim sebagai brand pelopor produk pelembab yang mengandung sorbolene pertama di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim bersifat sederhana, tanpa pewangi-pewarna-deterjen, bebas paraben, dan halal, PT Interkos Jaya Bhakti -distributor kosmetik Redwin dari Australia- resmi memperkenalkan Redwin Sorbolene Moisturizer dan Redwin Sorbolene Bodywash.

Dan, kedua produk itu dibanderol dengan harga masing-masing Rp 75 ribu (Redwin Sorbolene Moisturiser) serta Rp 165 ribu untuk Redwin Sorbolene Bodywash.

Menurut Denny Lauwito, Brand Manager Redwin, baik Redwin Sorbolene Moisturiser maupun Redwin Sorbolene Bodywash mengandung gliserin dan sorbitol yang bermanfaat untuk menjaga dan mempertahankan kadar kelembapan kulit serta cocok dipakai untuk segala usia, termasuk aman untuk kulit bayi.

Ditambahkan, di kedua produk tadi, terdapat juga kandungan vitamin E yang berasal dari minyak biji gandum yang berfungsi meremajakan serta memperbaiki kulit.

Interkos Jaya Bhakti menginformasikan, untuk saat ini, kedua produk Redwin tersebut bisa diperoleh di gerai Watson, Guardian, Ranch Market, Farmers Market, dan The Food Hall.

Lebih dari itu, Interkos Jaya Bhakti juga mengklaim, Redwin adalah brand pelopor produk pelembab yang mengandung sorbolene pertama di Indonesia.

Selain memasarkan produk kosmetik Redwin, Interkos Jaya Bhakti yang mulai beroperasi pada tahun 2000 juga diketahui menjadi distributor untuk produk kosmetik Etude.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Etude yang berasal dari Korea merupakan produk pertama kosmetik yang dijajakan Interkos Jaya Bhakti di pasar Indonesia. Belakangan, persisnya pada tahun 2008, lini produk Interkos Jaya Bhakti bertambah dengan kehadiran Artdeco Cosmetic dari Jerman.

Redwin sendiri yang berbasis di Jubilee Ave, Warriewood, New South Wales, Australia dikenal luas sebagai produsen kosmetik yang konsisten merilis beragam produk kosmetik dengan kandungan sorbolene. Hingga kini, Redwin tercatat memiliki rangkaian produk mulai dari skin care, hair care, dan deodorant. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, PT Duta Intidaya -populer d
(Berita-Bisnis) - Bagi peritel, termasuk peritel produk kesehatan dan kecan
(Berita-Bisnis) - Diklaim bersifat sederhana, tanpa pewangi-pewarna-deterje