Berita Bisnis

BEST WESTERN BUKA HOTEL DI MALANG

Menyajikan view alam pegunungan sekitar kota Malang. (Foto: Ist)Menyajikan view alam pegunungan sekitar kota Malang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jumlah aset hotel yang dikelola oleh manajemen perhotelan Best Western International di Indonesia kembali bertambah seiring digelarnya soft opening Best Western Hotel OJ Malang yang terletak di kawasan pusat kota Malang di Jl. Cipto, Malang.

Hotel bintang empat setinggi 12 lantai ini memiliki kapasitas 129 unit kamar yang terdiri dari empat tipe, yakni superior, super deluxe, deluxe, dan junior suite.

Menurut Andrianus Pangarso, Corporate General Manager New Property and Development Best Western International – Area Development Office Indonesia, pihaknya optimis tingkat okupansi Best Western Hotel OJ Malang bakal tinggi lantaran mempunyai beragam fasilitas berstandar internasional.

Ditambahkan, selain dilengkapi dengan lima unit meeting room, Best Western Hotel OJ Malang juga menghadirkan kafe indoor dan outdoor yang berada di lantai tertinggi yang menyajikan view alam pegunungan sekitar kota Malang.

Best Western International menginformasikan, di saat yang sama, pihaknya juga menggelar soft opening Best Western Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Hotel bintang tiga yang dibangun oleh Gapura Prima Group dan terletak di kawasan Jl. Mega Kuningan Timur, itu tercatat didukung 67 unit kamar yang terdiri dari tipe superior, deluxe, super deluxe, dan junior suite.

Bagi Gapura Prima Group sendiri, Best Western Mega Kuningan terhitung sebagai hotel kedua yang dipercayakan kepada Best Western International. Sebelumnya, pada medio April 2013, Best Western International telah resmi mengelola Best Western Serpong Tangerang yang dikembangkan oleh Gapura Prima Group.

Berita-Bisnis mencatat, dengan beroperasinya Best Western Hotel OJ Malang dan Best Western Mega Kuningan, Best Western International sudah mengelola sembilan hotel, sampai saat ini. Dan, dari jumlah tersebut, tiga diantaranya merupakan hotel yang dimiliki sendiri oleh Best Western International.

Jika tak ada halangan, pada awal Agustus mendatang, Best Western International juga berencana mulai membuka Best Western Premier Sunset Road Bali. Adapun hingga akhir tahun nanti, Best Western International berupaya mengelola total 12 hotel yang seluruhnya merupakan hotel bintang tiga dan bintang empat. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita