Berita Bisnis

KEPALA PELANGGAN SETIANYA, AUTO2000 BERIKAN CD GRATIS

Melakukan pembelian ulang minimal 2 kali dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. (Foto: Ist)Melakukan pembelian ulang minimal 2 kali dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya, PT Astra International Tbk - Toyota Sales Operation (Auto2000) membagikan secara gratis 20 ribu CD yang bermuatan album lagu-lagu pop Indonesia.

CD berjudul Simfoni Auto2000 itu merupakan karya musisi Addie MS yang direkam di Praha, Cekoslovakia.

Menurut Agus Prajitno W., Marketing Division Head Auto2000, para pelanggan setia tersebut adalah para pelanggan yang melakukan pembelian ulang minimal 2 kali dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Ditambahkan, Simfoni Auto2000 berisi 12 lagu yang pernah menjadi hits di Indonesia, seperti lagu Burung Camar yang dipopulerkan penyanyi Vina Panduwinata, Negeri di Awan (KLA Project), Kenangan Terindah (Samsons), Antara Anyer dan Jakarta (Shella Majid), dan Yogyakarta (KLA Project).

Auto2000, diler utama PT Toyota Astra Motor, mengklaim bahwa selama masa promosi menyambut Lebaran 2013, telah berhasil membukukan penjualan Avanza sebanyak 13 ribu unit. Bersamaan dengan itu, Auto2000 juga sukses melego 5 ribu unit Kijang Innova.

Adapun hingga akhir tahun nanti, Auto2000 berambisi menorehkan angka penjualan sebesar 340 ribu unit. Target itu meningkat sekitar 13 persen jika dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun lalu yang mencapai kurang lebih 300 ribu unit.

Di sisi lain, Auto2000 juga tercatat berupaya meningkatkan jaya layanan Toyota Home Service (THS) yang diklaim mampu memberikan layanan yang sama seperti halnya di bengkel resmi Toyota di seluruh Indonesia.

Hingga kini, Auto2000 mengoperasikan 205 unit THS di seluruh Indonesia dan sudah melayani sekitar 90 ribu unit sampai akhir medio Juni lalu. Sementara itu, di saat yang sama, total jumlah mobil Toyota yang sudah melakukan servis di Auto2000 tercatat mencapai 600 ribu unit. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pengembangan potensi bisnis di masa mendata
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan dua gerai baru di Kediri dan Probo
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para pelanggan s