Berita Bisnis

BRAINCODE SEDIAKAN KARTU LEBARAN DIGITAL SENILAI Rp 2 RIBU

Bisa dikirim dari ponsel ke ponsel maupun dikirim via SMS, BBM, Whatsapp, dan Kakao Talk. (Foto: Ist)Bisa dikirim dari ponsel ke ponsel maupun dikirim via SMS, BBM, Whatsapp, dan Kakao Talk. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim seharga Rp 2 ribu per kartu, PT BrainCode Solution resmi menawarkan kartu lebaran digital yang bisa diakses melalui situs www.kartu123.com.

Dan, kartu tersebut bisa dikirim dari ponsel ke ponsel maupun dikirim via SMS, BBM, Whatsapp, Kakao Talk dan lain sebagainya.

Menurut R. Ari Sudradjat, Direktur Utama BrainCode Solution, dengan melakukan pembelian satu kartu, pengguna bisa memanfaatkannya untuk dikirim ke semua relasi, teman ataupun keluarga.

Ditambahkan, pihaknya menyediakan beragam kartu lebaran digital dengan variasi pilihan gambar yang indah dan elegan. Lebih dari itu, bagi pembelian kartu lebaran digital via situs www.kartu123.com, BrainCode Solution bakal memberikan bonus 3 kartu lebaran tambahan secara gratis.

Adapun untuk penggunaannya, konsumen disarankan untuk mengakses situs www.kartu123.com, baik melalui komputer maupun ponsel.

BrainCode Solution berharap, pihaknya bakal mampu menggaet sekitar 1 persen dari total 3,5 miliar SMS lebaran yang diperkirakan akan dikirim pada tahun ini.

BrandCode Solution yang beroperasi pertama kali dua tahun silam dikenal sebagai specialist in developing mobile services.

Dalam operasionalnya, BrainCode Solution fokus kepada pengembangan mobile content dan aplikasi, seperti Java Games (Java Fighter, Perang Udara, Tokek Bijak), Mobile Comics, Wallpaper, dan SMS.

BrainCode Solution juga menyediakan mobile TTS, java game, mobile comic, dan wallpaper untuk Telkomsel, IM3, dan Satelindo. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim seharga Rp 2 ribu per kartu, PT BrainCode Solutio