Berita Bisnis

DUA REKOR MURI UNTUK YAMAHA VIXION CLUB INDONESIA

Mematahkan rekor sebelumnya pada tahun 2008. (Foto: Ist)Mematahkan rekor sebelumnya pada tahun 2008. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Dalam satu event, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) meraih dua penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sekaligus.

Rekor pertama adalah sebagai klub motor injeksi dengan cabang atau perwakilan terbanyak yang datang berkumpul di suatu acara.

 

Sedangkan rekor kedua adalah penggantian aki terbanyak oleh 1.621 motor dalam satu event.

Penghargaan tersebut diraih dalam pagelaran Jambore Nasional YVCI yang kedua yang berlangsung di Waduk Gadjah Mungkur, Wonogiri. Pada kesempatan itu, tercatat 201 perwakilan YVCI dan 2.100 orang hadir.

Muriansyah, Ketua Umum YVCI Nasional, menjelaskan bahwa kemungkinan rekor MURI tersebut akan bertahan minimal untuk lima tahun mendatang.

Ditambahkan, YVCI yang terbentuk pada 7 Juli 2007, saat ini telah memiliki 223 chapter (perwakilan) di seluruh Indonesia. Rata-rata tiap chapter didukung 100 anggota.

Rekor sebagai klub motor injeksi dengan cabang atau perwakilan terbanyak yang datang berkumpul di suatu acara ini mematahkan rekor sebelumnya pada tahun 2008 yang digelar oleh agen tunggal pemegang merek motor lainnya.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang