Berita Bisnis

SHAKE KEDELAI HERBALIFE LARIS MANIS

Penyajiannya relatif mudah. (Foto: Ist)Penyajiannya relatif mudah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di saat Ramadhan tahun ini, PT Herbalife Indonesia mengklaim bahwa salah satu produknya yang berupa shake berbahan dasar kedelai diminati banyak konsumen.

Pasalnya, produk itulah yang paling banyak diminta oleh para distributor Herbalife Indonesia selama ibadah puasa berlangsung.

Menurut Andam Dewi, General Manager Herbalife Indonesia, produk shake berbahan dasar kedelai itu memiliki kandungan nutrisi yang lengkap sehingga mampu menjadi solusi untuk menjaga tubuh tetap bugar selama menjalankan ibadah puasa.

Di sisi lain, penyajiannya pun relatif mudah karena cukup dicampur dengan satu gelas air biasa, kemudian diblender, dan siap untuk dikonsumsi, baik di saat berbuka maupun pada saat sahur.

Herbalife Indonesia menegaskan, produk serupa juga sering digunakan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi para atlet profesional.

Berita-Bisnis mencatat, selama tahun ini, Herbalife Indonesia berencana menghadirkan lima quick response centre baru di berbagai lokasi. Jika niat itu terwujud, maka Herbalife Indonesia nantinya bakal memiliki sembilan quick response centre yang terletak di Bekasi, Tangerang, Solo, Pekanbaru, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan Banjarmasin.

Di sisi lain, Herbalife Indonesia pun akan meningkatkan kewenangan alias otoritas empat pusat layanan cepat menjadi sales centre sehingga memiliki status setara dengan pusat layanan yang saat ini dibuka di kantor pusat Herbalife Indonesia yang berlokasi di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Keempat quick response centre yang dimaksud berlokasi di Medan, Surabaya, Bandung, dan Tangerang.

Herbalife Indonesia hingga kini tercatat memasarkan 40 item produk dengan salah satu produk andalannya adalah Nutritional Shake Milk. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan, terma
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Jafra Cosmetics Indonesia di arena bisnis kosme
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia, PT Singa