Berita Bisnis

SHAFIRA BAKAL SEMAKIN AGRESIF TAHUN DEPAN

Berniat meluncurkan beragam varian busana pria. (Foto: Ist)Berniat meluncurkan beragam varian busana pria. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada tahun depan, Shafira Corporation -pebisnis fashion muslim terkemuka- bakal membuka sembilan gerai baru di berbagai pusat perbelanjaan premium yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, Kalimantan, dan Makassar.

Bersamaan dengan itu, Shafira Corporation juga berencana lebih serius untuk menggarap sekaligus meluncurkan beragam varian busana pria.

Selain itu, masih di saat yang sama, menurut Maulisa Sutadisastra, Marketing Communication Manager Shafira Corporation, pihaknya pun tak lupa akan menghadirkan produk busana limited edition.

Yang terbaru, Shafira Corporation melansir Zoya Jeans dan Zoya Cosmetic. Khusus yang disebut terakhir bahkan dihadirkan dengan item produk yang lengkap, mulai dari BB Cream, two way cake, loose powder, lipstick, facial toner hingga facial wash.

Shafira Corporation menegaskan, seluruh produk Zoya Cosmetic sudah melalui proses riset terlebih dahulu agar sesuai dengan tipe kulit perempuan Indonesia.

Shafira Corporation mulai beroperasi pada tahun 1989 di Bandung dan sampai saat ini telah merilis berbagai busana muslim premium.

Hingga pertengahan tahun ini, Shafira Corporation tercatat mengoperasikan kurang lebih 30 gerai atau ruang pamer yang tersebar di Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang, Jember, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, dan Makasar.

Di sisi lain, Shafira Corporation juga didukung minimal 35 ribu member loyal di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada tahun depan, Shafira Co
(Berita-Bisnis) - Seiring dengan bertambahnya permintaan terhadap beragam p