Berita Bisnis

SEPARUH TARGET PEMBIAYAAN FEDERAL DIREALISASIKAN HINGGA JUNI 2013

Menggelar Race to Victory untuk dongkrak serapan kredit sepeda motor. (Foto: Ist)Menggelar Race to Victory untuk dongkrak serapan kredit sepeda motor. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Didominasi pembiayaan sepeda motor baru yang mencapai Rp 7,1 triliun, PT Federal International Finance sukses menyalurkan pembiayaan sebanyak Rp 10 triliun hingga akhir Juni lalu.

Dan, total penyaluran pembiayaan itu terhitung sama dengan 52,26 persen dari target pembiayaan sepanjang tahun ini yang diestimasi mencapai Rp 19 triliun.

Adapun jika dibandingkan dengan realisasi pada periode yang sama tahun lalu, penyaluran pembiayaan tersebut tumbuh sebesar 4,2 persen.

Menurut Suhartono, Presiden Direktur Federal International Finance dan CEO FIF Group, pihaknya optimis dapat mewujudkan target yang telah ditetapkan hingga akhir tahun nanti.

Ditambahkan, pembiayaan sepeda motor baru yang mencapai Rp 7,1 triliun itu mencakup 612.107 unit sepeda motor Honda baru. Sedangkan untuk sepeda motor bekas, pembiayaan yang disalurkan selama semester pertama tahun ini tercatat senilai Rp 1,5 triliun untuk 248 ribu unit.

Di sisi lain, pembiayaan elektronik yang populer dengan label Spektra mencapai Rp 1,159 triliun.

Sebelumnya, untuk menggenjot serapan kredit sepeda motor di Indonesia, Federal International Finance telah menggelar program bertajuk Race to Victory.

Program pengumpulan poin tersebut berlaku untuk konsumen yang mengajukan kredit baru (dua poin) maupun bagi konsumen lama yang kembali mengajukan kredit (empat poin) dengan hadiah utama CBR 150 Repsol. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisis) - Dalam rangka memberikan kontribusi untuk menurunkan angka
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di bisnis pembiayaan, PT Feder
(Berita-Bisnis) - Kendati kondisi ekonomi pada tahun depan diprediksi bakal