Berita Bisnis

BMW BENAHI STANDAR PELAYANAN DEALER

Mengusung identitas korporat dalam hal desain dan pelayanan. (Foto: Ist)Mengusung identitas korporat dalam hal desain dan pelayanan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Bagi BMW Indonesia, pengalaman berkendara yang nyaman dan elegan adalah hal penting yang tak bisa ditawar.

Hal mana sudah semestinya juga tercermin pada gerai resmi yang memamerkan armada BMW agar pelayanan premium bagi pelanggan bisa terwujud.


Untuk itu, setelah direnovasi, BMW Indonesia bersama BMW Eurocars (authorized dealer BMW), kembali mengoperasikan ruang pamer BMW di Kebun Jeruk, Jakarta.

Ruang pamer baru tersebut mampu menampung 6 unit BMW seri M. Selain itu, tersedia juga M Corner yang merupakan display M Series yang didesain secara khusus.

Ruang pamer baru itu dilengkapi juga dengan fasilitas 12 stall untuk service dan spooring serta diagnosa room yang bisa mendeteksi semua masalah yang terdapat pada mobil BMW. Plus, hadir juga internal training room, spare part area, executive lounges dan drivers room.

Menurut Helena Abidin, Direktur Corporate Communication BMW Indonesia, peningkatan standar kualitas ruang pamer dilakukan juga di ruang pamer BMW yang berlokasi di Sunter, Tebet, dan Pluit.

Yang disebut terakhir ini merupakan ruang pamer baru yang akan dibangun dengan menerapkan standar kualitas yang diminta oleh BMW Global yang mewajibkan para dealer mengusung corporate identity, baik dari sisi desain maupun prosedur pelayanan standar. Ruang pamer BMW Pluit itu bakal diresmikan pada Februari 2012.

Sampai saat ini, BMW Indonesia memiliki 11 ruang pamer yang akan ditingkatkan statusnya menjadi ruang pamer BMW seri M yang sesuai dengan standar internasional.


 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Dengan mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu,