Berita Bisnis

LAYANAN PESAN MAKANAN ONLINE TIGERAIR MANDALA DIBUKA

Bisa dimanfaatkan sewaktu calon penumpang melakukan pemesanan tiket. (Foto: Ist)Bisa dimanfaatkan sewaktu calon penumpang melakukan pemesanan tiket. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kemudahan pelayanan kepada pelanggan disadari merupakan salah satu kunci utama untuk memenangkan persaingan ketat di bisnis penerbangan.

Untuk itu, Tigerair Mandala baru saja menghadirkan fitur pemesanan makanan secara online (online meal pre-order) yang bisa dimanfaatkan sewaktu calon penumpang melakukan pemesanan tiket.

Di sisi lain, pelanggan pun dimungkinkan untuk menggunakan fitur Atur Penerbangan Saya (Manage My Booking) jika calon penumpang tidak sempat memesan makanan ketika membeli tiket.

Selanjutnya, saat tiba di kabin pesawat, penumpang cukup memperlihatkan boarding pass kepada awak kabin guna memperoleh makanan sekaligus mendapatkan cash back voucher yang berlaku untuk pembelian makanan berikutnya.

Menurut Lucas Suryanata, Public Relations Manager Tigerair Mandala, fitur baru itu melengkapi fitur lainnya yang telah hadir sebelumnya, seperti tambahan bagasi, board me first, asuransi tambahan, alat olahraga, seat selector, dan lain sebagainya. Selain itu, cara kerjanya pun sama.

Tigerair Mandala menginformasikan, online meal pre-order itu digelar selama medio Agustus ini dengan masa berlaku voucher sampai akhir tahun nanti. Lebih dari itu, bagi calon penumpang yang memesan makanan pada medio Agustus 2013 dipastikan bakal memperoleh cash back voucher senilai Rp 20 ribu.

Beberapa waktu sebelumnya, Tigerair Mandala resmi melakukan penerbangan perdana rute baru Jakarta-Hongkong tanpa harus transit. Dan, pada awal Agustus ini, Tigerair Mandala juga membuka rute penerbangan Surabaya-Bangkok.

Hingga dua tahun ke depan, Tigerair Mandala berencana mengoperasikan kurang lebih 25 armada pesawat. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Guna mengejar peningkatan pendapatan tahun ini, PT Merpat
(Berita-Bisnis) - Medio Oktober tahun depan, PT Lion Mentari Airlines -peng