Berita Bisnis

DONGKRAK PENJUALAN, SECRET RECIPE RILIS MENU BARU DAN TAMBAH GERAI

Memperoleh animo yang tinggi dari para konsumen. (Foto: Ist)Memperoleh animo yang tinggi dari para konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan seperti yang diharapkan, PT Secret Recipe Indonesia -pengelola restoran Secret Recipe- berniat menambah gerai lagi di Jabodetabek dan Surabaya, dalam waktu dekat.

Yang terbaru, Secret Recipe Indonesia telah membuka gerai anyar di downtown walk Mall Summarecon Bekasi. Gerai tersebut merupakan gerai ke-14 yang dibuka di Indonesia.

Menurut Jeremy Sim, Direktur Secret Recipe Indonesia, ekspansi itu dilakukan lantaran tingginya animo para konsumen terhadap sajian gerai Secret Recipe.

Ditambahkan, hingga kini, Secret Recipe Indonesia menawarkan lebih dari 50 jenis cake, 50 hidangan makanan serta 30 jenis minuman panas dan dingin.

Kelak, setelah Lebaran, Secret Recipe Indonesia bakal memperkenalkan menu baru serta varian cake yang anyar. Khusus untuk menu baru, sajian itu mencakup antara lain Cheeses Spinach Lasagne, Carbonara with Beef Strips maupun Chicken Parmigiana.

Sedangkan varian cake yang akan disajikan berupa Choc Cheese Berries, Chocolate Lava, Creme Brulee Cheese, dan Strawberry Vanilla.

Secret Recipe Indonesia optimis, selain untuk menyediakan beragam pilihan makanan kepada para pelanggannya, kehadiran menu baru dan varian cake anyar tadi akan bisa mendongkrak grafik penjualan masing-masing gerai Secret Recipe.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Secret Recipe Indonesia adalah master franchise restoran Secret Recipe untuk wilayah pemasaran Indonesia yang dirilis oleh Secret Recipe Cafe Pte Ltd. yang bermarkas di Singapura.

Gerai perdana milik Secret Recipe Indonesia sendiri dioperasikan pertama kali di Mal Kelapa Gading pada medio Juni 2003. Setelah itu, Secret Recipe Indonesia mengoperasikan 13 gerai di wilayah pemasaran Jabodetabek dan satu gerai di Tunjungan Plaza 4 Surabaya.

Adapun Secret Recipe Cafe Pte Ltd. tercatat menghadirkan restoran Secret Recipe di sembilan negara dengan total 250 gerai. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna mempermudah distribusi sekaligus menerapkan efisiens
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelin
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, manajemen perhotelan Louvr