Berita Bisnis

TINGKATKAN LAYANAN, TOWING CAR ALLIANZ UTAMA MELUNCUR

Layanan yang diberikan bersifat gratis. (Foto: Ist)Layanan yang diberikan bersifat gratis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna membantu nasabahnya yang mengalami musibah ataupun masalah di jalan, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) resmi menghadirkan layanan towing car (mobil derek) dan Emergency Roadside Assistance.

Layanan itu disebut berlaku untuk melengkapi produk asuransi kendaraan Allianz Utama bernama MobilKu.

Menurut Eric Nemitz, Chief Operating Officer Allianz Utama, pihaknya telah menyiapkan staf call center guna menopang operasionalisasi layanan di atas selama 24 jam dalam sehari, tujuh hari dalam seminggu.

Ditambahkan, layanan towing car dan Emergency Roadside Assistance itu tersedia untuk wilayah operasi Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Allianz Utama juga menegaskan bahwa layanan yang diberikan bersifat gratis terhadap pemegang polis paket MobilKu.

Sekedar informasi, Allianz Utama melansir produk MobilKu pada medio Januari tahun ini. Ketika itu, Allianz Utama menginformasikan, asuransi MobilKu adalah produk pertama di Indonesia yang memberikan opsi pilihan penyelesaian klaim dalam bentuk penggantian uang kepada tertanggung sebagai kompensasi atas kerusakan minor mobil dengan estimasi klaim maksimum Rp 1,5 juta dalam satu periode pertanggungan.

Selain itu, asuransi MobilKu juga memberikan perlindungan maksimal Rp 2 juta atas kehilangan harta benda milik pribadi (kecuali perhiasan dan logam mulia) yang ada di dalam kendaraan bermotor pada saat kendaraan bermotor tersebut hilang akibat dicuri.

Per akhir tahun lalu, Allianz Utama membukukan total premi senilai Rp 524,05 miliar dengan kontribusi dari segmen korporasi sebesar 66 persen dan dari segmen ritel sebanyak 34 persen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC NISP), pe