Berita Bisnis

AMWAY LANSIR SUPLEMEN BARU

Memberikan kontribusi terbesar terhadap total penjualan. (Foto: Ist)Memberikan kontribusi terbesar terhadap total penjualan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai sumber nabati protein yang bisa digunakan untuk menggantikan protein hewani tinggi lemak dalam makanan, PT Amindoway Jaya -populer dengan label Amway Indonesia- resmi melansir NUTRILITE™ All Plant Hi Protein Powder.

Adapun sumber proteinnya sendiri disebut berasal dari kacang kedelai, gandum, dan kacang polong. 

Menurut Rossy Waworuntu, Senior Manager of Corporate Affairs Amway Indonesia, produk anyar tadi mampu memenuhi kebutuhan protein harian.

Ditambahkan, suplemen NUTRILITE™ All Plant Hi Protein Powder jauh lebih baik ketimbang protein hewani karena no cholesterol, no lactose, dan low fat.

Berita-Bisnis mencatat, Amway Indonesia beroperasi perdana pada medio Juli 1992. Dan, sampai saat ini, Amway Indonesia sudah memasarkan sekitar 250 produk yang mencakup produk kesehatan dan kebugaran, kosmetik dan perawatan kulit, perawatan diri, perawatan rumah tangga, dan peralatan rumah tangga.

Dari keseluruhan produk tersebut, NUTRILITE™ diketahui menjadi produk andalan bagi Amway Indonesia.

Sepanjang tahun lalu, kontribusi NUTRILITE™ diperkirakan mencapai 45 persen terhadap total omzet Amway Indonesia. Sedangkan produk kosmetik dan perawatan kulit merek Artistry yang berasal dari Michigan, USA, menempati posisi kedua dengan andil kurang lebih mencapai 18 persen.

Sementara itu, pada kuartal pertama tahun ini, penjualan Amway Indonesia tumbuh sebesar 12 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merengkuh 1.000 investor baru pada tahun ini
(Berita-Bisnis) - Guna membantu pengembangan usaha pelaku bisnis furnitur I
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 19 Januari sampai 18 April 2013, PT Samuel S