Berita Bisnis

INCAR CALON HAJI, SUN LIFE TAWARKAN LAYANAN ONE STOP SOLUTION

Bakal memperoleh manfaat investasi, asuransi, dan layanan perjalanan ibadah. (Foto: Ist)Bakal memperoleh manfaat investasi, asuransi, dan layanan perjalanan ibadah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng agen perjalanan PT Pantravel, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) resmi menawarkan layanan One Stop Solution yang melekat pada salah satu produk unitlink Sun Life, yakni Briliance Hasanah Sejahtera.

Layanan itu disebut bakal lebih memudahkan umat Islam untuk merencanakan kewajibannya beribadah haji ke Tanah Suci.

Menurut Bert Paterson, Presiden Direktur Sun Life, melalui layanan tersebut, nasabah dipastikan mendapatkan layanan serta pengaturan perjalanan ibadah ke Tanah Suci.

Ditambahkan, via layanan One Stop Solution Briliance Hasanah Sejahtera, nabasah pun akan memperoleh manfaat investasi dan asuransi.

Sun Life menginformasikan, pihaknya menargetkan nasabah berusia 30 hingga 50 tahun untuk menikmati layanan tersebut.

Sebelumnya, melalui produk utama bernama Brilliance, Sun Life pun telah menghadirkan Sun Medical Executive (Sun MED) dengan tarif premi yang diklaim kompetitif lantaran mulai dari Rp 500 ribu.

Produk yang diperkenalkan pada medio Juni lalu itu diarahkan untuk memberikan perlindungan terhadap meningkatnya biaya rumah sakit berkaitan dengan penyakit kritis yang diidap oleh nasabah.

Khusus untuk Sun MED, Sun Life menyatakan bahwa produk itu merupakan produk asuransi satu-satunya di Indonesia sampai saat ini yang meng-cover usia pasien hingga 88 tahun.

Selama kuartal pertama tahun 2013, Sun Life yang didukung sekitar 6.267 agen, sukses menghimpun pendapatan premi sebanyak Rp 175,1 miliar dengan pencapaian laba bersih senilai Rp 95,2 miliar.

Dari total pendapatan premi tersebut, sebesar 90 persen bersumber dari kontribusi produk unitlink. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC NISP), pe