Berita Bisnis

CARREFOUR GARAP HABIS-HABISAN MOMENTUM MUDIK DAN LEBARAN

Program mudik mewah tahun ini merupakan yang kedua kalinya. (Foto: Ist)Program mudik mewah tahun ini merupakan yang kedua kalinya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - PT Trans Retail Indonesia -pengelola gerai Carrefour- sepertinya telah menyiapkan serangkaian strategi yang matang untuk memanfaatkan momentum mudik dan lebaran tahun ini.

Buktinya, pada tanggal 4, 5, dan 6 Agustus 2013, Trans Retail Indonesia mengoperasikan seluruh gerai Carrefour mulai dari jam 8 pagi hingga tengah malam.

Adapun pada Jumat, 2 Agustus 2013, Trans Retail Indonesia telah melaksanakan midnight sale di 73 gerai Carrefour. Program belanja hingga tengah malam itu merupakan program yang ketiga kalinya digelar.

Sedangkan untuk mudik, Trans Retail Indonesia kembali menggelar program mudik gratis bagi pelanggan setianya dengan menggunakan alphard beserta supir. Program mudik mewah ini merupakan program yang dilaksanakan untuk kedua kalinya.

Asal tahu saja, Trans Retail Indonesia menyediakan 43 paket mudik mewah dengan tujuan ke delapan kota, yakni Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, Palembang, Medan, dan Makassar.

Di sisi lain, Trans Retail Indonesia juga tak lupa menyediakan 5 ribu tiket bus, 100 tiket kereta api, dan 1.434 tiket pesawat terbang.

Menurut Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director Trans Retail Indonesia, pihaknya optimis, dengan serangkaian nilai tambah yang diberikan tersebut, pelanggan dapat tetap setia untuk berbelanja di gerai Carrefour.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kini, Trans Retail Indonesia mengoperasikan 83 gerai Carrefour di seluruh Indonesia. Yang terbaru adalah pembukaan gerai seluas 4.992 meter persegi di Cipinang Indah Mall, Cipinang Raya, Jakarta Timur.

Per akhir tahun lalu, Trans Retail Indonesia mengklaim telah melayani hampir 72 juta pelanggan sekaligus sudah menguasai kurang lebih 40 persen pangsa pasar bisnis hypermarket dan supermarket di Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 35 miliar, PT Matahar