Berita Bisnis

UNTUK KE-9 KALINYA, MUDIK BERSAMA HOLCIM DIGELAR

Program mudik telah dinikmati lebih dari 49 ribu ahli bangunan. (Foto: Ist)Program mudik telah dinikmati lebih dari 49 ribu ahli bangunan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggunakan 162 bus Big Bird, PT Holcim Indonesia Tbk kembali menggelar Mudik Bersama Holcim dengan tujuan ke berbagai kota di Pulau Jawa plus Lampung.

Program mudik bersama tahun ini sendiri terhitung merupakan program yang ke-9 yang dilakukan secara rutin sejak tahun 2005.

Menurut Omar Hadijaya, Channel Focus Marketing Manager Holcim Indonesia, peserta mudik adalah para ahli bangunan yang tergabung dalam Kelompok Ahli Bangunan Holcim beserta keluarganya maupun ahli bangunan lain yang sudah mendaftar terlebih dahulu.

Ditambahkan, hingga tahun ini, program Mudik Bersama Holcim telah dinikmati lebih dari 49 ribu ahli bangunan.

Sebelumnya, pada pertengahan Juli lalu, Holcim Indonesia tercatat menggelar pelatihan terhadap 700 pekerja bangunan se-Jawa Timur. Pelatihan itu dilaksanakan lewat kerja sama dengan Politeknik Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya.

Adapun materi pelatihan yang diberikan berupa peningkatan kemampuan para pekerja bangunan tentang teknis penggunaan semen, terutama produk semen Holcim Indonesia.

Sampai saat ini, Holcim Indonesia sukses menghimpun kurang lebih 19.376 anggota Kelompok Ahli Bangunan Holcim yang tersebar di 12 kota di seluruh Indonesia.

Sepanjang semester pertama tahun ini, Holcim Indonesia sukses membukukan pendapatan sebanyak Rp 4,48 triliun atau tumbuh sebesar 7 persen jika dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Di saat yang sama, laba bersih yang berhasil diraup senilai Rp 467 miliar.

Bila tak ada halangan, medio Agustus ini, Holcim Indonesia akan mulai mengoperasikan pabrik barunya berkapasitas 1,7 juta ton semen per tahun yang terletak di Tuban, Jawa Timur. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penambahan sembilan unit batc
(Berita-Bisnis) - Guna memperbesar cadangan agregatnya sekaligus mendukung
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan maka pada medio Januari tahun 2014,