Berita Bisnis

SEPTEMBER NANTI, BAN BERTEMA PIALA DUNIA BAKAL MELUNCUR

Merupakan kesempatan langka yang diprediksi bakal menarik minat banyak konsumen. (Foto: Ist)Merupakan kesempatan langka yang diprediksi bakal menarik minat banyak konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kendati Piala Dunia di Brasil baru digelar pertengahan tahun depan, toh PT Continental Sime Tyre Marketing Indonesia tidak ingin berpangku tangan begitu saja.

Itu sebabnya, pada medio September mendatang, Continental Sime Tyre Marketing Indonesia berniat melansir produk ban khusus tipe MC5 dengan sidewall bertema Piala Dunia 2014 yang diproduksi secara terbatas.

Menurut Elly Pudjiati, General Manager Sales and Marketing Continental Sime Tyre Marketing Indonesia, ban anyar itu hanya tersedia dalam ukuran 16-17 inch serta memiliki banderol harga yang diproyeksi mencapai Rp 1,2 juta per unit.

Ditambahkan, kehadiran ban yang diimpor dari Malaysia tersebut merupakan kesempatan langka yang diprediksi bakal menarik minat banyak konsumen.

Di sisi lain, Continental Sime Tyre Marketing Indonesia juga menegaskan bahwa selain berkesempatan memiliki produk ban eksklusif itu, pembeli juga dipastikan bakal mempunyai peluang besar untuk memenangkan undian tiket nonton langsung berbagai pertandingan yang digelar di Piala Dunia 2014.

Seperti diketahui, kehadiran ban khusus tipe MC5 dengan sidewall bertema Piala Dunia 2014 erat kaitannya dengan rencana sang induk usaha, Continental AG yang berbasis di Hanover, Jerman, menjadi salah satu sponsor resmi penyelenggaraan Piala Dunia 2014.

Continental Sime Tyre Marketing Indonesia sendiri mulai beroperasi sejak tiga tahun silam. Dan, pada medio September tahun lalu, Continental Sime Tyre Marketing Indonesia tercatat sudah meluncurkan empat ban baru, antara lain, Sport Contact 5 yang menyasar segmen mobil sport dan Premium Contact 5 untuk kebutuhan mobil mewah bukan sport.

Per akhir tahun lalu, Continental Sime Tyre Marketing Indonesia didukung kurang lebih sebelas diler yang tersebar di wilayah pemasaran Jabodetabek, Jawa Tengah, Surabaya, dan Medan.

Selama tahun lalu pula, Continental Sime Tyre Marketing Indonesia berambisi mencetak penjualan sebanyak 40 ribu unit ban. Adapun pada tahun ini, angka tersebut diarahkan terdongkrak hingga 75 ribu unit ban. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis segmen kendaraan sport utility vehicle
(Berita-Bisnis) - Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII yang dilangsungkan