Berita Bisnis

MEDAN PROMO AIRASIA CUMA Rp 33 RIBU

Penawaran program tersedia di seluruh saluran penjualan Indonesia AirAsia. (Foto: Ist)Penawaran program tersedia di seluruh saluran penjualan Indonesia AirAsia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kecerdasan pemasaran memang sangat diperlukan agar dapat memenangkan persaingan yang ketat, terlebih di bisnis penerbangan.

Ambil contoh, apa yang dilakukan PT Indonesia AirAsia, saat ini. Dikemas sebagai bagian dari perayaan beroperasinya Bandara Internasional Kualanamu Sumatera Utara, Indonesia AirAsia menggelar program Medan Promo, mulai dari tanggal 5 Agustus hingga 25 Agustus 2013.

Intinya, program itu menawarkan tiket hemat mulai dari Rp 33 ribu untuk penerbangan dari Medan ke berbagai destinasi domestik maupun internasional.

Dan, tarif penerbangan hemat tersebut bisa diperoleh via situs www.airasia.com dengan periode pembelian mulai dari 5 Agustus sampai 25 Agustus 2013 dengan periode penerbangan mulai dari 8 Agustus hingga akhir medio September mendatang.

Menurut Dharmadi, Presiden Direktur Indonesia AirAsia, penawaran program itu juga tersedia di seluruh saluran penjualan Indonesia AirAsia maupun call center serta agen perjalanan.

Ditambahkan, supaya bisa melakukan penghematan hingga 66 persen, calon penumpang pun disarankan
untuk membeli space bagasi secara online bersamaan dengan saat membeli kursi penerbangan.

Sampai saat ini, dari Medan, Indonesia AirAsia melayani 133 penerbangan per minggu menuju ke berbagai kota tujuan, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Kuala Lumpur, Penang, dan Bangkok.

Kelak, pada tanggal 12 Agustus 2013, Indonesia AirAsia berniat menghadirkan rute penerbangan baru dari Medan menuju Singapura yang akan dioperasikan sebanyak 2 kali sehari.

Sepanjang tahun ini, Indonesia AirAsia berambisi menjaring total 7,5 juta penumpang. Adapun per akhir Juni lalu, tak kurang dari 3,7 juta orang telah berhasil diterbangkan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Pesan pemasaran yang dirancang untuk memberikan efek posi
(Berita-Bisnis) - Guna mengejar peningkatan pendapatan tahun ini, PT Merpat