Berita Bisnis

SINAR MAS LAND GELAR FLYING ALADIN MUSICAL SHOW DI THE BREEZE BSD CITY

Hiburan yang tak terlupakan bagi semua pengunjung The Breeze BSD City. (Foto: Ist)Hiburan yang tak terlupakan bagi semua pengunjung The Breeze BSD City. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 2 Agustus hingga 18 Agustus mendatang, Sinar Mas Land menggelar pertunjukan Flying Aladin Musical Show di mal The Breeze BSD City.

Pertunjukan yang didatangkan dari Australia itu disajikan dalam format theater terbuka serta menampilkan aksi teatrikal yang digabung dengan teknik menyanyi layaknya broadway show di Amerika Serikat.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, pihaknya yakin pertunjukan kelas dunia itu bakal mampu menjadi hiburan yang tak terlupakan bagi semua pengunjung The Breeze BSD City.

Ditambahkan, Flying Aladin Musical Show dijadwalkan tampil mulai dari Senin hingga Jumat pada jam 19.30 wib. Adapun di hari Sabtu dan Minggu, pertunjukan digelar dua kali, yakni jam 18.15 wib dan jam 19.30 wib.

Seperti diketahui, The Breeze BSD City merupakan pusat perbelanjaan yang dibangun oleh Sinar Mas Land di atas lahan seluas kurang lebih 13,5 hektar dan terletak di kawasan BSD Green Office Park, BSD City.

The Breeze BSD City dikembangkan terintegrasi dengan danau serta pemandangan alami sungai Cisadane.

Sinar Mas Land mengklaim, The Breeze BSD City merupakan pusat gaya hidup pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berkonsep open air lifestyle.

Hingga kini, The Breeze BSD City telah diisi lebih dari 70 persen tenant yang terdiri dari pusat kebugaran, makanan dan minuman, dan retail lifestyle lainnya.

Kelak, dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia, The Breeze BSD City juga akan menggelar parade professional Marching Band. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tam