Berita Bisnis

LEBARAN, ELITE SPRINGBED BAGI BANTAL GRATIS

Penjualan diproyeksikan meningkat menjadi 400 ribu unit hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)Penjualan diproyeksikan meningkat menjadi 400 ribu unit hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Idulfitri 1434 H, PT Royal Abadi Sejahtera menyelenggarakan program bertajuk Bangun Semangat Peduli Bersama Elite Springbed.

Dan, untuk itu, Royal Abadi Sejahtera menggelarnya melalui laman www.facebook.com/EliteSpringbed.

Menurut Thomas Felik, Assistant Marketing Manager Elite Springbed, tujuan program itu sejatinya ingin membagikan bantal gratis kepada masyarakat kurang mampu.

Ditambahkan, bagi pelanggan yang ingin berpartisipasi, caranya cukup mudah. Pelanggan disarankan mengakses laman www.facebook.com/EliteSpringbed dan kemudian memberikan like.

Royal Abadi Sejahtera menginformasikan, semakin banyak like yang diperoleh maka bantuan pun bakal semakin banyak yang diberikan.

Berita-Bisnis mencatat, Elite Springbed adalah salah satu merek ranjang pegas (springbed) yang dirilis oleh Royal Abadi Sejahtera, di samping Royal Foam, Lady Americana, dan Classic.

Khusus untuk Elite Springbed, pada pertengahan tahun lalu, diketahui telah meraih penghargaan Rekor Bisnis sebagai springbed dengan pegas terbanyak di kelasnya, yaitu 600 pegas per meter persegi.

Sepanjang tahun lalu pula, Royal Abadi Sejahtera tercatat berhasil melego sekitar 350 ribu unit Elite Springbed. Adapun selama tahun ini, angka tersebut diproyeksikan meningkat menjadi 400 ribu unit.

Royal Abadi Sejahtera yang bermarkas di kawasan Padalarang, Jawa Barat, beroperasi perdana tahun 1979. Ketika itu, perusahaan yang bergerak di bidang busa poliuretan ini, memperkenalkan produk kasur busa yang pertama dengan merek Royal Foam.

Kini, dalam operasionalnya, Royal Abadi Sejahtera didukung kurang lebih 13 cabang yang tersebar di Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kendati wujudnya hanya berupa sebuah theme park edutainme
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Idulfitri 1434 H, PT Royal Abadi Se
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Unilever Indonesia Tbk untuk memperkokoh dominas