Berita Bisnis

ORIFLAME LANSIR DUA PRODUK BARU

Mampu memberikan sumbangan penjualan yang signifikan. (Foto: Ist)Mampu memberikan sumbangan penjualan yang signifikan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan konsumen perempuan, PT Orindo Alam Ayu -populer dengan label Oriflame Indonesia- resmi memperkenalkan dua produk baru.

Kedua produk tersebut adalah perona pipi bernama Oriflame Beauty Studio Artist Cream Blush dan lipstik yang diklaim untuk semua kebutuhan dalam satu kemasan bertajuk Lip Impact Crayon.

Menurut Jonas Wramell, Oriflame Global Beauty Artistic Director, baik Oriflame Beauty Studio Artist Cream Blush maupun Lip Impact Crayon, masing-masing memiliki keunggulan.

Ambil contoh, Oriflame Beauty Studio Artist Cream Blush. Produk baru perona pipi ini disebut telah didukung teknologi Illuma Flair Complex yang memungkinkan konsumen perempuan tampil dengan wajah yang tampak lembut dan berseri di bawah cahaya apa pun.

Lebih dari itu, Oriflame Beauty Studio Artist Cream Blush bisa memberi kesan kuat maupun halus pada pipi namun tetap membuat pipi terlihat alami.

Oriflame Indonesia menegaskan, perona pipi tersebut adalah bagian dari rangkaian produk make-up profesional Oriflame Beauty Studio Artist dan tersedia dalam tiga varian, yaitu Soft Peach, Pink Glow, dan Sheer Berry.

Adapun Lip Impact Crayon dinyatakan memiliki tekstur yang lembut sekaligus mengandung Vitamin E yang dapat membantu menjaga bibir dari kekeringan.

Oriflame Indonesia menginformasikan, Lip Impact Crayon yang dibanderol seharga Rp 69 ribu itu, tersedia dalam empat warna pilihan, yakni Pink Impact, Electric Red, Striking Rose, dan Deep Berry.

Pada tahun lalu, Oriflame Indonesia tercatat meluncurkan sedikitnya 30 produk baru per bulan yang mencakup kategori produk skin care, make-up, fragrance, body care, hair, accessories, dan nutrishake.

Dari rentang produk yang dimiliki tersebut, colour cosmetic terhitung sebagai kontributor utama penjualan dengan andil sebanyak 40 persen. Sedangkan produk wewangian dan skin care berada di posisi kedua dengan kontribusi sebesar 20 persen. Peringkat ketiga diisi oleh personal wash (10 persen) plus minuman kesehatan dan produk lain-lain.

Dalam radar bisnis Oriflame Cosmetics SA, induk usaha yang berbasis di Swedia, Oriflame Indonesia merupakan salah satu anak usaha yang mampu memberikan sumbangan yang signifikan dengan posisi penjualan berada di urutan 6 besar dari keseluruhan 55 negara, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia, PT Singa
(Berita-Bisnis) - Lima tahun silam, Euromonitor International pernah merili
(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun ini, PT K-Link Nusantara -pupoler dengan