Berita Bisnis

3M INDONESIA KENALKAN NEXCARE ACNE COVER

Dikombinasikan dengan bio polimer dan bio elastomer, daya rekatnya pun sangat tinggi. (Foto: Ist)Dikombinasikan dengan bio polimer dan bio elastomer, daya rekatnya pun sangat tinggi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menutupi jerawat dengan aman, PT 3M Indonesia resmi memperkenalkan produk baru bernama Nexcare Acne Cover, beberapa waktu lalu.

Selain itu, produk tersebut juga dinyatakan bisa membantu menyembuhkan jerawat dalam waktu delapan jam.

Menurut Anthon Yuniananto, Senior Brand Development Manager Nexcare, produk plester itu bebas dari beragam bahan kimia serta didukung teknologi non chemical hydrocolloid dressing yang berbahan dasar air.

Ditambahkan, kendati menggunakan Nexcare Acne Cover, konsumen tetap dapat memakai foundation dan make-up lainnya lantaran lapisan plester itu kedap air dan udara sehingga jerawat akan tetap terlindungi.

Di sisi lain, lapisan Nexcare Acne Cover juga memiliki tekstur yang mirip dengan gel dan sesudah dikombinasikan dengan bio polimer dan bio elastomer, daya rekat plester itu pun sangat tinggi terhadap kulit.

Itu pula sebabnya, Nexcare Acne Cover dapat membantu untuk menyembuhkan jerawat dalam tempo delapan jam secara higienis.

3M Indonesia menyediakan Nexcare Acne Cover dalam empat varian, yakni Ladies (kemasan warna kuning), Fun Pack (pink), Combination (hijau), dan Big Dots (biru).

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, 3M Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 1975, menawarkan berbagai produk yang menyasar segmen industri, otomotif, listrik & telekomunikasi, perawatan kesehatan, lalu lintas & keselamatan, konstruksi serta kantor & konsumen.

Di segmen konsumen, khususnya kategori peralatan rumah tangga, 3M Indonesia jauh sebelumnya telah melansir produk pembersih rumah tangga berlabel Scotch-Brite.

Dan, hingga akhir medio Desember silam, Scotch-Brite diklaim sebagai market leader di kategori produk pembersih rumah tangga dengan porsi mencapai kurang lebih 30 persen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menutupi jerawat dengan aman, PT 3M Indones
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memelihara brand awareness Post-it di benak
(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 1 April 2013 hingga 31 Agustus nanti,