Berita Bisnis

TAKSI CIPAGANTI SEGERA HADIR DI BANDARA SOEKARNO-HATTA

Diharapkan akan mampu menambah pendapatan usaha. (Foto: Ist)Diharapkan akan mampu menambah pendapatan usaha. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Cipaganti Citra Graha Tbk untuk segera mengoperasikan armada taksinya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta tampaknya bakal dapat direalisasikan.

Hal itu erat kaitannya dengan diperolehnya ijin baru penambahan 150 unit taksi anyar.

Menurut Robertus Setiawan, Direktur Keuangan Cipaganti Citra Graha, ijin tersebut diarahkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah operasi Banten dan Jabodetabek.

Ditambahkan, kehadiran armada baru itu juga tak lepas dari rencana Cipaganti Citra Graha yang akan menghadirkan 350 unit taksi baru sepanjang tahun ini.

Cipaganti Citra Graha optimis pengoperasian armada taksi baru dengan sendirinya akan mampu menambah pendapatan usaha sebanyak Rp 18,9 miliar per tahun yang bermuara kepada kenaikan laba usaha.

Sebelumnya, Cipaganti Citra Graha telah menyatakan niatnya untuk membangun satu unit pool baru di sekitar kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk menopang operasionalisasi rute baru tersebut.

Hingga kini, Cipaganti Citra Graha tercatat mengelola kurang lebih 600 unit taksi Cipaganti dan didukung dua pool yang terletak di Halim Perdana Kusuma dan Ciledug, Tangerang, khusus untuk area komersial Jabodetabek.

Di sisi lain, sampai akhir tahun nanti, Cipaganti Citra Graha juga berencana menambah 300 unit kendaraan baru jenis travel.

Per akhir tahun lalu, pendapatan Cipaganti Citra Graha tercatat sebanyak Rp 639,37 miliar yang terutama bersumber dari divisi shuttle bus dan taksi. Adapun selama tahun ini, angka tersebut diproyeksikan meningkat menjadi Rp 735,27 miliar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan pembukaannya, Hotel Cipaganti Le
(Berita-Bisnis) - Berkat kecepatan progres pembangunan yang dilakukan, maka
(Berita-Bisnis) - Upaya Cipaganti Group untuk meningkatkan kinerja PT BPR S