Berita Bisnis

TIGERAIR MANDALA SEDIAKAN DISKON 20 PERSEN UNTUK SEMUA RUTE

Berupaya menerbangkan sekitar 2 juta penumpang hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)Berupaya menerbangkan sekitar 2 juta penumpang hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus tahun ini, PT Tigerair Mandala memberikan diskon khusus sebesar 20 persen untuk semua rute penerbangan yang dilayaninya.


Dan, promo khusus itu ditegaskan berlangsung mulai dari tanggal 14 Agustus sampai 20 Agustus 2013.

Adapun periode penerbangannya dimulai dari tanggal 14 Agustus 2013 hingga 31 Mei tahun depan (periode penerbangan berbeda untuk setiap rute).

Menurut Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala, diskon tersebut berlaku untuk semua rute dari dan ke Indonesia yang diterbangi oleh Tigerair Mandala maupun Tigerair.

Ditambahkan, harga promo di atas tidak berlaku untuk biaya tambahan lain seperti bagasi, board-me-first, pemilihan kursi, pemesanan makanan online, asuransi tambahan, dan fasilitas lainnya.

Tigerair Mandala menyatakan bahwa untuk pembayaran tiket penerbangan di atas, calon penumpang diberi kesempatan untuk menggunakan kartu kredit, ATM BCA, ATM Mandiri, dan Mandiri clickpay.

Hingga akhir medio Mei lalu, jumlah penumpang Tigerair Mandala disebut sudah mencapai 170 ribu penumpang. Sementara itu, sampai tutup tahun ini, Tigerair Mandala berupaya menerbangkan sekitar 2 juta penumpang.

Dan, kelak pada tahun 2015, jumlah tersebut ditargetkan berada di kisaran 6 juta penumpang.

Kini, Tigerair Mandala didukung kurang lebih 8 pesawat serta diharapkan menjadi 10 unit per akhir tahun ini. Sedangkan dalam tempo tiga tahun ke depan, armada tersebut diproyeksikan menjadi 25 pesawat. (BB/as/Luki)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna mengejar peningkatan pendapatan tahun ini, PT Merpat
(Berita-Bisnis) - Medio Oktober tahun depan, PT Lion Mentari Airlines -peng
(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini sampai 1 April 2012, maskapai penerbangan