Berita Bisnis

GENJOT KONTRIBUSI PERALATAN RUMAH TANGGA, SURYA TOTO TAMBAH GERAI

Sebelumnya telah menghadirkan lima gerai anyar di lima mal di Jakarta. (Foto: Ist)Sebelumnya telah menghadirkan lima gerai anyar di lima mal di Jakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan penjualan beragam produk peralatan dan perlengkapan rumah tangganya, PT Surya Toto Indonesia Tbk berencana membuka dua gerai baru di pusat perbelanjaan yang terletak di Tangerang dan Kepala Gading, Jakarta Utara.

Niat itu tampaknya bakal direalisasikan pada tahun depan.

Menurut Hanafi Atmadiredja, Direktur Surya Toto Indonesia, pihaknya saat ini dalam daftar tunggu untuk menjadi tenant di dua mal tersebut.

Ditambahkan, Surya Toto Indonesia sebelumnya telah menghadirkan lima gerai anyar yang berlokasi di lima mal di Jakarta, yakni Lippo Mall Kemang, Pacific Place, Grand Indonesia, Emporium Pluit, dan Gandaria City.

Surya Toto Indonesia menegaskan, selain untuk mengembangkan jaringan pemasarannya, kehadiran gerai baru itu juga merupakan bagian dari rencana peningkatan kontribusi penjualan peralatan dan perlengkapan dapur terhadap total penjualan konsolidasi Surya Toto Indonesia.

Seperti diketahui, sampai saat ini, andil penjualan peralatan dan perlengkapan dapurnya baru berkisar 5 persen. Diharapkan angka tersebut melonjak menjadi 20 persen.

Pada medio Juni lalu, Surya Toto Indonesia pun telah mengutarakan niatnya untuk mulai membangun pabrik keempat di atas lahan seluas 37 hektar di Surabaya, pada kuartal keempat tahun ini.

Sepanjang tahun lalu, Surya Toto Indonesia berhasil mencetak penjualan sebanyak Rp 1,57 triliun dengan laba bersih senilai Rp 235,9 miliar. Adapun hingga akhir tahun nanti, total pendapatan diperkirakan mencapai Rp 1,7 triliun dengan laba bersih menjadi Rp 275 miliar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Sulit dibantah, Jawa Barat memiliki posisi yang istimewa
(Berita-Bisnis) - Ambisi Siam Cement Group untuk menjadi pemimpin bisnis se