Berita Bisnis

AVRIST ASSURANCE TAMBAH KANTOR DI YOGYAKARTA

Berusaha meraih premi baru senilai Rp 5 miliar di Yogyakarta. (Foto: Ist)Berusaha meraih premi baru senilai Rp 5 miliar di Yogyakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan kantor pemasaran baru di Padang, Sumatera Barat, akhir medio Juli lalu, PT Avrist Assurance kembali menghadirkan kantor serupa di Yogyakarta.

Kantor baru itu terhitung sebagai kantor pemasaran yang ketiga yang dibuka di Yogyakarta, sampai saat ini.

Menurut Perry M. Diah, Business Development Director Avrist Assurance, kehadiran kantor tersebut guna menjawab kebutuhan yang muncul dari sebagian besar masyarakat kelas menengah di Yogyakarta yang menginginkan perlindungan asuransi jiwa.

Ditambahkan, pihaknya optimis perolehan premi baru asuransi jiwa Avrist Assurance di wilayah pemasaran Yogyakarta dan sekitarnya bakal tumbuh meyakinkan sepanjang tahun ini.

Diketahui, hingga akhir tahun lalu, area komersil Yogyakarta dan Jawa Tengah mampu memberikan kontribusi sebesar 8 persen terhadap total perolehan premi Avrist Assurance secara nasional.

Adapun sepanjang tahun 2013, Avrist Assurance berusaha meraih pendapatan premi baru senilai Rp 5 miliar yang bersumber dari wilayah komersil Yogyakarta. Di sisi lain, dari area pemasaran Jawa Tengah, Avrist Assurance memproyeksikan premi baru sebanyak Rp 21 miliar.

Hingga kini, Avrist Assurance tercatat mengoperasikan sekitar 53 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia plus didukung lebih dari 6 ribu tenaga pemasaran.

Bersamaan dengan itu, Avrist Assurance juga mengendalikan dua anak usaha, yaitu PT Avrist General Insurance dan PT Avrist Asset Management yang bergerak di bidang pengelolaan investasi di pasar modal via reksadana dan kontrak pengelolaan dana.

Khusus untuk Avrist Asset Management, Avrist Assurance berharap anak usahanya itu mampu meraup total dana kelolaan reksa dana senilai Rp 600 miliar sampai akhir tahun nanti. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Ditegaskan sebagai produk pertama yang memberikan perlind