Berita Bisnis

ZALORA HADIRKAN LOCAL BRAND FESTIVAL HINGGA 22 AGUSTUS

Tak lupa menggelar weekend surprise yang berlangsung dua hari. (Foto: Ist)Tak lupa menggelar weekend surprise yang berlangsung dua hari. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 16 Agustus hingga 22 Agustus nanti, PT Fashion Eservices Indonesia -pengelola portal belanja online Zalora Indonesia- menggelar Local Brand Festival.

Selain menghadirkan busana, produk fashion yang dijajakan di festival itu juga mencakup berbagai aksesoris, produk pelengkap busana (kalung dan anting), tas serta produk alas kaki.

Menurut Hadi Wenas, Managing Director and Co-Founder Zalora Indonesia, pihaknya merancang Local Brand Festival sebagai upaya untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Ditambahkan, seluruh produk lokal yang ditawarkan terdiri dari 80 brand yang merupakan hasil karya anak bangsa.

Fashion Eservices Indonesia menginformasikan, konsumen yang berminat dapat mengakses melalui www.zalora.co.id/indie-fashion.

Bersamaan dengan itu, Fashion Eservices Indonesia pun tak lupa menghadirkan weekend surprise yang berlangsung selama dua hari (17-18 Agustus 2013) yang bisa diikuti via www.zalora.co.id/kemerdekaan.

Sebelumnya, dengan merangkul PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), sejak medio April hingga Juni lalu, Fashion Eservices Indonesia sudah melaksanakan program Zalora simPATI Fashion Zone yang memberikan diskon spesial sampai 70 persen bagi pengguna kartu simPATI.

Zalora Indonesia adalah bagian dari portal belanja online terbesar di kawasan Eropa bernama Zalando yang dimiliki Rocket Internet yang bermarkas di Berlin, Jerman. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness sekaligus menambah juml
(Berita-Bisnis) - Disadari bahwa beragam jurus marketing dapat dirilis untu
(Berita-Bisnis) - Pilihan Kevin Mintaraga untuk menyajikan portal informasi