Berita Bisnis

AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING

Memiliki daya tampung hingga 3 ribu orang. (Foto: Ist)Memiliki daya tampung hingga 3 ribu orang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan pertimbangan pasar meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) di Solo akan semakin berkembang dalam waktu dekat, Amarelo Hotel Solo pun menghadirkan Adhiwangsa Convention Hall.

Fasilitas MICE baru yang berada di dalam kompleks Hailai International Executive Club Solo itu diproyeksikan bakal menggelar soft opening pada akhir medio Agustus 2013.

Menurut Tupa Simanjuntak, General Manager Amarelo Hotel Solo, Adhiwangsa Convention Hall dibangun dengan mengusung konsep resort dan berdiri di atas lahan seluas 18 ribu meter persegi.

Ditambahkan, selain berkapasitas 3 ribu orang, Adhiwangsa Convention Hall memiliki sebelas unit meeting room plus 26 unit suite room. Di sisi lain, Adhiwangsa Convention Hall juga didukung fasilitas garden scenic function yang mampu menampung 5 ribu orang.

Dan, hingga akhir tahun nanti, Adhiwangsa Convention Hall akan menggelar tiga event skala internasional.

Amarelo Hotel Solo sendiri adalah hotel bintang tiga dengan daya tampung 94 unit kamar. Hotel setinggi lima lantai tersebut berlokasi di kawasan Jl. Gatot Soebroto, Singosaren, Solo, dan dikelola oleh manajemen perhotelan The Acacia Hotel & Resorts.

Berita-Bisnis mencatat, baik Adhiwangsa Convention Hall, Amarelo Hotel Solo maupun Hailai International Executive Club Solo merupakan aset properti yang dimiliki oleh pengusaha Robby Sumampouw.

Kelak, Robby Sumampouw berencana menambah jaringan hotel yang dimilikinya yang beroperasi di Solo dengan tiga hotel baru, yakni Hotel Acacia Jajar (hotel bintang empat dengan 180 unit kamar) dan Hotel Acacia Cakra (hotel bintang lima dengan 250 unit kamar).

Satu hotel lainnya adalah hotel bintang dua dengan label Hotel Acacia In berkapasitas 60 unit kamar yang terletak di kawasan Jl. Yosodipuro, Solo.

Adapun di luar Solo, Robby Sumampouw diketahui telah memiliki The Acacia Hotel Jakarta, The Acacia Hotel & Resorts Anyer, The Acacia Batam, dan Batam Hills Golf Resort. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita