Berita Bisnis

TERSEDIA TIKET Rp 77 RIBU DARI AIRASIA UNTUK SEMUA PENERBANGAN

Berlaku untuk seluruh kursi dan seluruh penerbangan ke sebanyak 85 destinasi di 20 negara. (Foto: Ist)Berlaku untuk seluruh kursi dan seluruh penerbangan ke sebanyak 85 destinasi di 20 negara. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah merilis tiket hemat mulai dari Rp 33 ribu untuk penerbangan dari Medan ke berbagai destinasi domestik maupun internasional pada awal Agustus 2013, PT Indonesia AirAsia kembali mengumumkan promo diskon tiket baru.

Program promo yang digelar sepanjang medio September 2013 tersebut ditegaskan berlaku untuk seluruh kursi dan seluruh penerbangan ke sebanyak 85 destinasi di 20 negara.

Lebih dari itu, promo diskon tiket di atas dibuka dengan harga mulai dari Rp 77 ribu.

Menurut Bernard Francis, Commercial Director Indonesia AirAsia, penawaran itu berlaku untuk periode pemesanan mulai tanggal 20 Agustus hingga 25 Agustus 2013 dengan periode penerbangan pada tanggal 27 Agustus 2013 sampai 11 Desember 2013.

Ditambahkan, promo diskon tiket tersebut dirancang lantaran banyaknya penawaran menarik (tarif moda transportasi hingga harga akomodasi yang cenderung lebih murah) yang tersedia selama medio September.

Indonesia AirAsia juga menginformasikan bahwa penawaran spesial ini berlaku untuk penumpang dengan layanan Fly-Thru (penerbangan lanjutan) ke beragam destinasi Grup AirAsia di berbagai negara seperti China, Jepang, Korea, Australia, India, dan Nepal.

Dari awal tahun ini sampai akhir Juni lalu, Indonesia AirAsia telah berhasil menerbangkan 3,7 juta orang.

Kelak, sampai akhir tahun nanti, Indonesia AirAsia berambisi mengangkut total 7,5 juta penumpang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Guna mengejar peningkatan pendapatan tahun ini, PT Merpat
(Berita-Bisnis) - Medio Oktober tahun depan, PT Lion Mentari Airlines -peng