Berita Bisnis

TUNAS RENTAL HADIRKAN LAYANAN GANTI BAN GRATIS

Mengoperasikan lebih dari 5.500 unit armada. (Foto: Ist)Mengoperasikan lebih dari 5.500 unit armada. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna mengembangkan sekaligus meningkatkan pelayanannya, PT Surya Sudeco -populer dengan nama Tunas Rental- resmi menghadirkan program mobile tyre service.

Dan, program layanan penggantian ban secara gratis itu disebut berlaku untuk wilayah operasi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Menurut Tenny Febyana Halim, Presiden Direktur Tunas Rental, pada tahap awal, program tersebut didukung 10 unit armada untuk melayani para pelanggan Tunas Rental.

Kelak, jika dianggap sudah mencapai batas optimal, armada serupa pun bakal ditambah.

Tunas Rental menginformasikan, kehadiran program mobile tyre service tak lepas dari keterlibatan PT Sumi Rubber Indonesia selaku produsen ban mobil merek Dunlop dan eXpressTyres.

Di ranah bisnis penyewaan mobil di Indonesia, Tunas Rental diketahui telah mengoperasikan lebih dari 5.500 unit armada di seluruh Indonesia, sampai saat ini.

Tunas Rental sendiri adalah anak usaha PT Tunas Ridean Tbk yang menyediakan beragam produk, seperti penyewaan kendaraan jangka pendek (1 hari hingga 11 bulan), penyewaan kendaraan jangka panjang (1-5 tahun), jasa pengelolaan armada kendaraan (fleet management/car pooling), dan sistem pengelolaan pengemudi (driver management).

Pada medio Juni lalu, Tunas Rental berhasil memperoleh Penghargaan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional) versi Kementerian Ketenagakerjaan RI. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamaknya turbulensi bisnis yang kerap tidak selaras denga
(Berita-Bisnis) - Di Trans Studio Bandung, PT Sumi Rubber Indonesia resmi m
(Berita-Bisnis) - PT Express Transindo Utama Tbk tampaknya sadar kalau supi