Berita Bisnis

MERDEKA ALA CALAIS TEA

Menikmati variasi rasa smoothies dan cream dengan dua warna berbeda dalam satu wadah sekaligus. (Foto: Ist)Menikmati variasi rasa smoothies dan cream dengan dua warna berbeda dalam satu wadah sekaligus. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hingga akhir medio November mendatang, Calais Tea menyediakan menu terbarunya bertajuk Calais Half & Half Smoothies and Cream yang diklaim terinspirasi dari dua warna berbeda pada bendera Indonesia.

Alhasil, pelanggan pun dapat menikmati variasi rasa smoothies dan cream dengan dua warna berbeda dalam satu wadah sekaligus.

Menurut Sara Rozelina, Marketing Coordinator Calais Tea, selain memberikan pilihan baru, pihaknya juga merancang paduan minuman tersebut sebagai bentuk kecintaan terhadap Tanah Air, khususnya untuk memperingati hari kemerdekaan RI.

Ditambahkan, salah satu variasi Calais Half & Half Smoothies and Cream adalah Honeydrew Smoothies yang merupakan campuran dari rasa melon dan oreo yang di-blend dengan susu dan es.

Adapun variasi lainnya berupa Peach Smoothies yang terdiri dari buah persik, susu, dan es yang di-blend menjadi satu.

Sementara itu, untuk dua rasa cream-nya, tersedia Strawberry Cream dan Peach Cream.

Calais Tea tercatat menawarkan Calais Half & Half Smoothies and Cream dengan harga Rp 27 ribu untuk ukuran regular dan Rp 30 ribu untuk ukuran large.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Calais Tea adalah brand lokal yang berkecimpung di ranah bisnis bubble tea di Indonesia yang dikembangkan oleh Billy Kurniawan dan mitranya.

Kini, Calais Tea yang beroperasi perdana pada medio November 2011 di pusat perbelanjaan Kuningan City, menaungi puluhan gerai yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Semarang, Bekasi, Jambi, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dibanding pelaku usaha lainnya di ranah bisnis buble tea
(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan tahun lalu, manajemen PT Foods Bever
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan tren bubble tea yang saat ini kembali mereba