Berita Bisnis

TAWARKAN KPA PREMIUM, STANCHART GANDENG THE ST. MORITZ

Hadirkan kredit kepemilikan kantor eksklusif. (Foto: Ist)Hadirkan kredit kepemilikan kantor eksklusif. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Untuk melayani nasabahnya yang ingin membeli apartemen dan kantor di mega proyek The St. Moritz Penthouse and Residences, Standard Chartered menghadirkan fasilitas kredit kepemilikan apartemen (KPA) dan kantor eksklusif berlabel Home Suite.


Kredit kepemilikan apartemen dan kantor eksklusif tersebut mulai dari Rp 500 juta dengan jangka waktu pinjaman hingga 25 tahun disertai bunga kompetitif.

Menurut Sajid Rahman, Country Head Consumer Banking Standard Chartered Bank Indonesia, pihaknya sebelumnya telah menggandeng pengembang lain seperti Agung Podomoro dan Summarecon.

The St. Moritz Penthouse and Residences sendiri adalah mega proyek seluas 12 hektar yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk. dan berlokasi di Puri Indah, CBD Jakarta Barat.

The St. Moritz Penthouse and Residences merupakan kawasan hunian dan bisnis yang memiliki 11 fasilitas di dalam satu lokasi, antara lain, apartemen, hotel bintang lima, pusat perbelanjaan, sekolah, dan fasilitas kesehatan.

Baru-baru ini, The St. Moritz Penthouse and Residences meluncurkan menara perkantoran grade A strata title Lippo Office Tower @ The St. Moritz.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,
(Berita-Bisnis) - Konsep kemandirian yang direncanakan terhadap kota Lippo