Berita Bisnis

KEMBANGKAN BISNIS, BANK TABUNGAN NEGARA TAWARKAN INDIHOME KREASI TELKOM

Pengembangan bisnis baru yang mengandalkan sisi teknologi. (Foto: Ist)Pengembangan bisnis baru yang mengandalkan sisi teknologi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis perbankan, inovasi memang sangat diperlukan agar pertumbuhan usaha bisa berkelanjutan. Atau minimal dapat menarik minat konsumen untuk melirik produk yang ditawarkan.

Dalam kerangka itulah, dengan menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyediakan fasilitas baru bagi para nasabah Kredit Pemilikan Rumah-nya.

Adapun fasilitas yang dimaksud mencakup antara lain layanan internet, telepon, IPTV, music online, antivirus, home monitoring, dan home automation yang dikemas dalam paket Indonesia Digital Home (INDIHOME) kreasi Telkom.

Menurut Maryono Basuki, Direktur Utama Bank Tabungan Negara, paket tersebut kelak dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan.

Ditambahkan, khusus untuk penggunaan layanan internet, nasabah memiliki kesempatan besar untuk memperoleh potongan harga hingga 50 persen.

Di sisi lain, kemitraan yang terjalin dengan Telkom itu, juga ingin mengoptimalkan layanan DELIMA besutan Telkom yang diproyeksikan bisa mendorong peningkatan bisnis remittance (pengiriman uang) yang dikelola oleh Bank Tabungan Negara.

Bank Tabungan Negara menginformasikan bahwa sepanjang tahun ini pihaknya memproyeksikan realisasi Kredit Pemilikan Rumah rata-rata akan mencapai 13 ribu per bulan.

Perlu diketahui juga, Bank Tabungan Negara sebelumnya telah mengungkapkan rencana pengembangan bisnis baru yang mengandalkan sisi teknologi.

Untuk itu, Bank Tabungan Negara berniat memaksimalkan kehadiran website-nya, termasuk melayani penjualan beragam barang kebutuhan pelanggan, seperti peralatan elektronik dan lain-lain. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me