Berita Bisnis

ACE HARDWARE MALUKU CITY MALL DIBUKA

Merupakan gerai pertama yang beroperasi di Maluku. (Foto: Ist)Merupakan gerai pertama yang beroperasi di Maluku. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk resmi mengoperasikan gerai barunya di Ambon, Maluku, yang berlokasi di Maluku City Mall.

Gerai seluas 2.100 meter persegi tersebut otomatis menjadi gerai ke-86 yang dikelola oleh Ace Hardware Indonesia, sampai saat ini.

Menurut Helen Tanzil, Corporate Secretary Ace Hardware Indonesia, gerai anyar itu sekaligus merupakan gerai pertama yang dibuka di Maluku.

Ditambahkan, gerai Ace Hardware Maluku City Mall menghadirkan lebih dari 75 ribu produk berkualitas yang terbagi dalam beberapa kategori, seperti tools, bathroom & sanitary, hardware & security, lighting, hobbies & lifestyle, horeca, paint & buildings material, cleaning aid, personal interest serta home & living.

Sebelumnya, pada medio Juli lalu, Ace Hardware Indonesia tercatat sudah melansir gerai ke-84 dan ke-85 yang terletak di Banten dan Jawa Tengah.

Ace Hardware Indonesia menginformasikan, selama periode pembukaan, gerai Ace Hardware Maluku City Mall memberikan penawaran menarik berupa Crazy Price bagi pemegang kartu ACE Rewards. Selain itu, pemegang kartu ACE Rewards juga akan mendapatkan hadiah menarik berupa alas pemotong atau wadah bumbu, dengan pembelanjaan minimal mulai dari Rp 1 juta.

Seperti diketahui, hingga akhir tahun nanti, Ace Hardware Indonesia berniat membuka total 15 gerai baru di berbagai lokasi strategis. Dan, sampai akhir medio Juni lalu, total enam gerai telah dihadirkan. Adapun sisanya (9 gerai) bakal direalisasikan selama semester kedua tahun ini.

Di saat yang sama, Ace Hardware Indonesia mengklaim berhasil menghimpun lebih dari 800 ribu member di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk resmi mengoperasi
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada tanggal 6 Oktober menda