Berita Bisnis

PACU PENDAPATAN, BUKOPIN MAKASSAR RANGKUL KOMUNITAS MERCEDEZ BENZ

Berencana menggandeng 30 komunitas. (Foto: Ist)Berencana menggandeng 30 komunitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kartu komunitas bisnis yang dibesut oleh PT Bank Bukopin Tbk Cabang Makassar tampaknya mendapatkan respon positif dari berbagai komunitas yang berkembang di Makassar dan sekitarnya.

Yang terbaru, Bank Bukopin Cabang Makassar merilis kartu kredit bisnis keanggotaan bersama komunitas Mercedes Benz Club Makassar.

Menurut Roby Syamsir, Koordinator Regional Card Centre Sulawesi Bank Bukopin, kartu tersebut memiliki limit mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 50 juta plus berisikan beragam fitur menarik yang bermanfaat bagi anggota komunitas.

Dan, lebih dari itu, kartu itu pun bisa didesain secara khusus sesuai karakter dan logo komunitas.

Ditambahkan, selain memperoleh fasilitas berupa free airport lounge, pemegang kartu tersebut juga berhak mendapatkan cashback 5 persen jika melakukan transaksi di mitra maskapai penerbangan maupun hotel.

Bank Bukopin Cabang Makassar menegaskan, komunitas Mercedes Benz Club Makassar merupakan komunitas otomotif pertama di Makassar dan sekitarnya yang bergabung dalam kemitraan tersebut.

Sampai saat ini, Bank Bukopin Cabang Makassar sendiri telah berhasil menggandeng 17 komunitas via skema kerja sama di atas dengan pendapatan sekitar Rp 5 miliar.

Kelak, hingga akhir tahun nanti, Bank Bukopin Cabang Makassar menargetkan bisa menghimpun kurang lebih 30 komunitas dengan target pendapatan sebanyak Rp 15 miliar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng
(Berita-Bisnis) - Infrastruktur matang memang punya andil yang tidak sediki