Berita Bisnis

KONDOTEL ME ADISUCIPTO YOGYAKARTA TELAH TERJUAL 35 PERSEN

Diproyeksikan beroperasi pada akhir tahun 2014. (Foto: Ist)Diproyeksikan beroperasi pada akhir tahun 2014. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu, kondominium hotel (kondotel) ME Adisucipto Yogyakarta berkapasitas 144 unit kamar diklaim sudah terjual sekitar 35 persen, sampai saat ini.

Itu sebabnya, PT Graha Anggoro Jaya -yang mengembangkan kondotel ME Adisucipto Yogyakarta melalui anak usahanya Majestic Land- optimistis seluruh unit akan sold out hingga akhir tahun nanti.

Menurut Wisnu Tri Anggoro, pemilik Graha Anggoro Jaya, pihaknya memastikan bahwa investor kondotel bakal memperoleh banyak keuntungan.

Salah satunya adalah keuntungan sebesar 8 persen per tahun pada tiga tahun pertama sejak kondotel ME Adisucipto Yogyakarta beroperasi. Adapun setelah itu, investor akan mendapatkan profit berdasarkan keuntungan bersih okupansi kamar.

Untuk memastikan business plan tersebut berjalan lancar, Graha Anggoro Jaya telah resmi menggandeng Dafam Hotels Management sebagai operator kondotel ME Adisucipto Yogyakarta.

Di sisi lain, guna memudahkan calon investor untuk memiliki unit, Graha Anggoro Jaya pun tak lupa menyediakan cara pembayaran yang dirancang sedemikian rupa, seperti down payment (30 persen) dibayar 12 kali plus sisa pembayaran yang dilakukan pada tahun berikutnya.

Berita-Bisnis mencatat, Graha Anggoro Jaya mengembangkan kondotel ME Adisucipto Yogyakarta setinggi lima lantai di atas lahan seluas 1.230 meter persegi dengan konsep kondotel budget service.

Dan, masing-masing unit kondotel (smart room dan family room) yang berlokasi di kawasan Jl. Adisucipto, Janti, Caturtunggal, Depok, Sleman, itu ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 460 juta.

Graha Anggoro Jaya merencanakan proses pembangunan kondotel ME Adisucipto Yogyakarta senilai Rp 47 miliar, bakal dimulai pada medio Januari tahun depan dan diharapkan beroperasi pada akhir tahun 2014.

Patut diketahui, kemitraan antara Graha Anggoro Jaya dengan Dafam Hotels Management sebelumnya telah terjalin via rencana pengoperasian Hotel Dafam Royal Kamadhatu di Magelang yang diproyeksikan memiliki daya tampung sebanyak 184 unit kamar.

Bagi Dafam Hotels Management sendiri, kondotel ME Adisucipto Yogyakarta tercatat sebagai portofolio kedua yang mengusung brand ME, setelah ME Hotel Purwokerto yang saat ini dalam tahapan pembangunan.

Adapun Graha Anggoro Jaya tercatat telah mengembangkan kawasan hunian Graha Anggoro Residence seluas 600 hektar yang berlokasi di Madiun serta menghadirkan The Jazzy Town House di Caruban, Jawa Timur. (BB/as/Christov)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bendera bisnis Dafam Hotels Management tampaknya bakal be
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, maka
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan,