Berita Bisnis

BNI HADIRKAN THE NEW PRIORITY SERVICE UNTUK NASABAH UTAMA

Memenuhi kebutuhan business meeting nasabah. (Foto: Ist)Memenuhi kebutuhan business meeting nasabah. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menghadirkan The New Priority Service dari BNI Emerald Priority Banking. The New Priority Service khusus ditujukan kepada nasabah individu utama BNI.

Peluncuran program tersebut erat kaitannya dengan rencana BNI yang mencanangkan tahun 2012 sebagai The Year of Intimacy antara bank dengan para nasabah setia BNI.


Darmadi Sutanto, Direktur Konsumer dan Ritel BNI, menjelaskan bahwa BNI Emerald Priority Banking memberikan beragam layanan, seperti BNI Emerald Call, BNI Emerald Call, dan BNI Emerald Concierge Service.

Di samping itu, hadir juga layanan BNI Emerald Lounge yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, seperti business meeting, arisan, ajang kumpul dengan komunitas, dan lain sebagainya.

Dalam waktu dekat, BNI bakal mengoperasikan BNI Emerald Lounge cabang Hongkong dan Singapura.

BNI Emerald Lounge dilengkapi dengan business concierge, free Wi-Fi, airport check in, sarana hiburan dan free menu yang khusus untuk nasabah BNI Emerald Priority Banking.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal