Berita Bisnis

GELAR UNDIAH BERHADIAH, BANK RAKYAT INDONESIA INCAR Rp 10 TRILIUN

Digelar serentak mulai hari ini. (Foto: Ist)Digelar serentak mulai hari ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan tahun lalu yang berhasil meraup fulus sebanyak Rp 8 triliun, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk kembali menggelar program undian berhadiah bertajuk Untung Beliung Britama 2013.

Untuk tahun ini, program itu ditargetkan mampu mengumpulkan dana kurang lebih Rp 10 triliun plus bertambahnya rekening baru sebanyak 1,5 juta rekening.

Menurut Widodo Januarso, General Manager Funding & Services Bank Rakyat Indonesia, program Untung Beliung Britama 2013 digelar serentak mulai hari ini di seluruh kantor Bank Rakyat Indonesia.

Bersamaan dengan itu, Bank Rakyat Indonesia juga yakin, jumlah transaksi akan terdongkrak hingga 200 juta transaksi dalam tempo 4 bulan hingga akhir medio Desember mendatang.

Bank Rakyat Indonesia menginformasikan bahwa Untung Beliung Britama dapat diikuti oleh nasabah yang memiliki rekening Tabungan BRI Britama, Tabungan BRI Junior, Tabungan BRI BritAma Bisnis, dan BritAma Valas.

Adapun hadiah yang tersedia berupa Range Rover Sport, Mercedes S Class, Toyota Alphard, sepeda motor Honda Brio, iPhone 5, dan Samsung Galaxy s4.

Diketahui, per akhir Juni 2013, total dana pihak ketiga Bank Rakyat Indonesia telah mencapai Rp 439 triliun atau tumbuh 18,3 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya (Rp 371,14 triliun).

Pencapaian itu tercatat didominasi oleh penyimpan ritel yang terindikasi dari jumlah rekening simpanan yang berada di kisaran 37 juta rekening sampai akhir semester pertama tahun ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng
(Berita-Bisnis) - Infrastruktur matang memang punya andil yang tidak sediki